Atta Halilintar dan Ria Ricis Gaet 'Berlian' dari YouTube

Atta Halilintar dan Ria Ricis Gaet 'Berlian' dari YouTube - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Atta Halilintar dan Ria Ricis Gaet 'Berlian' dari YouTube, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Atta Halilintar dan Ria Ricis Gaet 'Berlian' dari YouTube
link : Atta Halilintar dan Ria Ricis Gaet 'Berlian' dari YouTube

Baca juga


Atta Halilintar dan Ria Ricis Gaet 'Berlian' dari YouTube

Jakarta - Dua kreator YouTube populer di Indonesia, Atta Halilintar dan Ria Ricis baru saja memecahkan rekor. Keduanya menjadi kreator pertama di Asia Tenggara dan Indonesia yang memiliki 10 juta subscriber dan juga meraih Diamond Award dari YouTube.

Keduanya sudah cukup lama berkecimpung membuat konten untuk kanal YouTube mereka. Atta pertama kali bergabung pada tahun 2014, sedangkan Ricis mulai bergabung pada tahun 2015.

Atta mengaku kalau ia tidak menyangka berhasil mendapatkan penghargaan Diamond atau berlian dari YouTube. Bahkan kini jumlah subscribernya telah mencapai 11 juta.

"Alhamduliah banget kalau aku. Aku aja masih nggak nyangka gitu loh, kemarin aja baru 10 (juta-red). Tiba-tiba seminggu lebih kemudian tiba 11(juta-red)," kata Atta di kantor Google Indonesia, Jakarta, Rabu (20/2/2019).

Atta mengaku pertama kali menggunakan YouTube untuk mempromosikan barang jualannya. Menurutnya, YouTube merupakan media sosial yang paling cocok untuk berdagang karena tingkat engagement-nya lebih tinggi dari media sosial lain.

Sedangkan Ricis mengatakan awalnya ia lebih sering menggunakan Instagram. Tapi, perlahan-lahan berpindah ke YouTube karena ia jadi lebih bebas berekspresi.

"Ternyata di YouTube itu kita bisa menjadi diri sendiri. Kita bisa bikin dunia sendiri dan ternyata YouTube adalah duniaku yang baru," ujar Ricis di kesempatan yang sama.

Dengan capaian ini, keduanya pun ingin melakukan sesuatu yang positif untuk merayakannya. Ricis akan memberangkatkan lima subscriber-nya untuk umroh, dan Atta mengatakan ingin membangun masjid.

"Soal membangun masjid, itu niat mulia. Dan aku suka juga banyak content creator berlomba-lomba melakukan hal baik," kata Atta.

"Di situ aku melihat kalau kita bikin konten-konten yang bisa meng-influence orang untuk membantu orang lain itu lebih baik," pungkasnya. (vim/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2trTyqI
via IFTTT


Demikianlah Artikel Atta Halilintar dan Ria Ricis Gaet 'Berlian' dari YouTube

Sekianlah artikel Atta Halilintar dan Ria Ricis Gaet 'Berlian' dari YouTube kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Atta Halilintar dan Ria Ricis Gaet 'Berlian' dari YouTube dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/02/atta-halilintar-dan-ria-ricis-gaet.html

0 Response to "Atta Halilintar dan Ria Ricis Gaet 'Berlian' dari YouTube"

Post a Comment