10 Film Lokal yang Sedang Nge-Tren di Pencarian Google

10 Film Lokal yang Sedang Nge-Tren di Pencarian Google - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Film Lokal yang Sedang Nge-Tren di Pencarian Google, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Film Lokal yang Sedang Nge-Tren di Pencarian Google
link : 10 Film Lokal yang Sedang Nge-Tren di Pencarian Google

Baca juga


10 Film Lokal yang Sedang Nge-Tren di Pencarian Google

Jakarta - Google turut merayakan Hari Film Nasional yang jatuh pada hari ini, Sabtu (30/3/2019). Film-film dalam negeri yang banyak dicari masyarakat Indonesia, sehingga menjadi tren di Google, diungkap ke publik.

Tren penelusuran film lokal ini berdasarkan data pada periode Januari - Maret 2019 dengan menggunakan fitur Google Trends.

Adapun, Google Trends yang dimaksud adalah alat untuk melihat tren pencarian dengan menunjukkan seberapa sering istilah pencarian yang diberikan dimasukkan ke dalam mesin pencari Google relatif terhadap total volume pencarian situs selama periode waktu tertentu.

Sayangnya, dalam Google tidak menyertakan data terkait berapa jumlah pengguna yang mencari film-film tersebut.

Berikut film-film dalam negeri yang mengisi tren film dicari di Google oleh masyarakat Indonesia.

1. Dilan 1991
2. Preman Pensiun
3. Keluarga Cemara
4. Asal Kau Bahagia
5. Yowis Ben 2
6. Orang Kaya Baru
7. Foxtrot Six
8. Antologi Rasa
9. Calon Bini
10. Tabu

Selain itu, informasi yang banyak dicari di Google Trends adalah kata kunci mengenai pencarian jadwal film yang sedang diputar di bioskop. Google pun turut memfasilitasi informasi jadwal film yang sedang tayang, termasuk informasi tempat hingga jam penayangannya, langsung di Google Search.

Film Lokal yang Nge-Tren di Pencarian GoogleFoto: dok. Google

(agt/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2I0KwJR
via IFTTT


Demikianlah Artikel 10 Film Lokal yang Sedang Nge-Tren di Pencarian Google

Sekianlah artikel 10 Film Lokal yang Sedang Nge-Tren di Pencarian Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Film Lokal yang Sedang Nge-Tren di Pencarian Google dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/03/10-film-lokal-yang-sedang-nge-tren-di.html

0 Response to "10 Film Lokal yang Sedang Nge-Tren di Pencarian Google"

Post a Comment