6 Menu Juara Partner Go-Food 2019 di Pulau Sumatera, Cobain Deh

6 Menu Juara Partner Go-Food 2019 di Pulau Sumatera, Cobain Deh - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Menu Juara Partner Go-Food 2019 di Pulau Sumatera, Cobain Deh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Menu Juara Partner Go-Food 2019 di Pulau Sumatera, Cobain Deh
link : 6 Menu Juara Partner Go-Food 2019 di Pulau Sumatera, Cobain Deh

Baca juga


6 Menu Juara Partner Go-Food 2019 di Pulau Sumatera, Cobain Deh

Jakarta - Sebagai layanan pesan-antar terbesar di Asia Tenggara dengan jaringan mitra merchant yang luas, Go-Food tahun ini kembali menghadirkan Juara Partner Go-Food yang merupakan ajang apresiasi terhadap mitra merchant yang telah sukses tumbuh bersama Go-Food selama tahun 2018. Juara Partner Go-Food 2019 ini menghadirkan lebih banyak nominasi, yaitu 278 mitra merchant dan lebih dari 100 mitra driver, dari total 92 kategori penghargaan di 14 kota di Indonesia.

Apresiasi tahunan ini juga mempertegas komitmen Go-Food dalam mendukung pertumbuhan bisnis dan sekaligus memperluas jangkauan mitra merchant yang semakin menunjukkan semangat yang positif untuk terus memajukan industri kuliner di Indonesia.

Untuk wilayah Sumatra, kategori penghargaan yang diberikan oleh Go-Food terdiri dari Juara Partner Go-Food Terbaik, Juara Partner Go-Food Pendatang Baru Terbaik, Juara Partner Go-Food Paling Aktif, dan sederet kategori baru seperti Juara Partner Go-Food untuk Pelayanan Driver Terbaik dimana voting terhadap merchant dengan pelayanan terbaik pada driver dilakukan langsung oleh para mitra driver, serta Juara Go-Food Jagoan GO-FOODIES yang merupakan pilihan favorit pengguna aplikasi.

Tidak mau kalah dengan mitra merchant Go-Food, para mitra pengemudi Go-Jek pun turut diberikan apresiasi melalui kategori Mitra Juara Go-Food yang diberikan kepada mitra pengemudi Go-Jek yang layanannya paling baik dalam mendukung mitra merchant Go-Food untuk mengantarkan pesanan ke tangan pelanggan.

Nah, tiga kota besar di wilayah Sumatra seperti Kota Lampung, Padang, dan Palembang juga punya juara yang berhasil menang di masing-masing kategori Juara Partner Go-Food 2019. Dengan lebih dari 10 ribu jumlah total mitra merchant Go-Food yang ada di Kota Lampung, Padang, dan Palembang, enam merchant di bawah ini telah mampu membuktikan berbagai capaian bisnis mereka melalui inovasi teknologi oleh Go-Food selama tahun 2018. Yuk, baca ulasan merchant-merchant berprestasi ini!

Rumah Makan Pagi Sore

Juara Partner Go-Food Terbaik Provinsi Sumatra Selatan. Rumah makan yang sudah berdiri sejak tahun 1973 ini menyajikan masakan Padang yang otentik. Sebagaimana restoran Padang pada umumnya, menu yang disajikan ada banyak, seperti ayam opor, gulai ikan mas, ayam gulai, ikan mas bakar, daun singkong, perkedel kentang, dan masih banyak lainnya. Menu andalan yang paling banyak diminati pelanggan di sini adalah rendangnya.

Bebek Belvr

Juara Partner Go-Food Terbaik Provinsi Lampung
Bebek Belvr yang bergabung dengan Go-Food sejak 2017 dikenal dengan sajiannya yang murah meriah tapi mengenyangkan. Mereka yang memesan dari sini disarankan mencoba bebek/ayam bledeknya. Ada juga cumi goreng tepung, tongseng kambing, dan lagi-lagi, yang paling harus dicoba, sambel bledeknya.

Mie Judes Narako

Juara Partner Go-Food Terbaik Provinsi Sumatra Barat. Mie Judes Narako yang sudah bergabung dengan Go-Food sejak Januari 2018 menyajikan mie goreng keriting dengan porsi yang besar dan pilihan tingkat kepedasan mulai dari easy, medium, dan hard. Untuk pilihan topping, pelanggan dapat memilih antara bakso, sosis, nugget, dan telur.

Mister Geprek

Juara Partner Go-Food Paling Aktif Provinsi Lampung & Juara Partner Go-Food JAGOAN GO-FOODIES Provinsi Lampung. Bagi para pecinta pedas, Mister Geprek menawarkan 20 level pedas yang tidak mengecewakan. Pelanggan juga dapat memilih antara ayam geprek original, ayam geprek buto ijo, atau ayam geprek saos naga. Tersedia juga cah toge, cah kangkung, kol goreng, tahu tempe, ceker setan, dan terong krispi.

Mie Cipeh - Cafe Uniang

Juara Partner Go-Food Pendatang Baru Terbaik Provinsi Sumatra Barat. Cafe Uniang menjual mie pedas, tanpa tambahan merica. Ada beberapa tingkat kepedasan dan pilihan topping. Ada pilihan mie goreng dan nasi goreng juga dengan pilihan sosis, ayam, bakso, telur puyuh, ayam siung, nugget. Nah, Mie Cipeh andalannya datang dengan pilihan kuah huh, kuah huhah, kuah hah, kuah huhahah, dan seterusnya.

Ayam Gepuk Pak Gembus Ahmad Yani

Juara Partner Go-Food Pelayanan Driver Terbaik Provinsi Sumatra Barat. Ayam Gepuk Pak Gembus Ahmad Yani yang sudah bergabung dengan Go-Food sejak Januari 2018 menyajikan kenikmatan yang sangat khas Indonesia dengan tagline "Anda pedas kami puas". Pelanggan dapat menikmati ayam goreng dengan tahu tempe, sate kulit, ati ampela, jamur crispy, atau semuanya sekaligus. Tersedia juga sayuran seperti tauge, terong goreng, kangkung, tempe mercon, telur dadar, jengkol gepuk, dan masih banyak lainnya yang sudah pasti nikmat dimakan dengan sambal.

Selain itu, tahun ini Go-Food juga mengapresiasi mitra driver GOJEK sebagai salah satu bagian penting dalam ekosistem bisnis kuliner. Karena para mitra driver Go-Jek inilah, semua pesanan sampai dengan baik di tangan pelanggan setiap harinya. "Kami sadar bahwa kesuksesan mitra Go-Food tidak lepas dari hasil jerih payah para teman-teman mitra driver Go-Jek yang sudah menerjang lalu lintas dan melintasi ribuan kilometer demi mengantarkan makanan/minuman pesanan pelanggan dengan selamat. Oleh karena itu, kami juga mengapresiasi mitra driver dengan kontribusi terbaik dalam ajang ini", ujar Sarah Lucia, Merchant Marketing Strategic Engagement Manager Go-Food.

Mitra Juara Go-Food Kota Lampung diraih oleh tiga mitra driver Go-Jek, yaitu Riswahono, Makruf, Albert Steven. Sedangkan, di Kota Padang diraih oleh Hari Wijaya, Junaidi Yuhanda, dan Afrianto. Serta, tiga mitra driver Go-Jek yang meraih Mitra Juara Go-Food Kota Palembang ialah Ferdiansyah, Sulaiman, dan Indra Kurniawan.

Wah, jadi lapar ya sehabis baca ulasan menu-menu lezat Juara Partner Go-Food 2019 di Kota Lampung, Padang, dan Palembang. Kalau begitu, jangan mau ketinggalan untuk mencicipi menu kuliner pilihan dari para pemenang Juara Partner 2019 di aplikasi Go-Food kamu.

Selain itu, kamu tidak perlu khawatir jika tidak tinggal di Kota Lampung, Padang, maupun Palembang karena sekarang aplikasi Go-Food sudah dilengkapi dengan Fitur Ganti Lokasi yang dapat memberikan kemudahan untuk memesan berbagai kuliner dari area ataupun kota lain. Hanya dengan mengetik lokasi yang kamu inginkan, di bagian 'Lokasi kamu', lalu Go-Food akan menyuguhkan beragam pilihan kuliner yang tersedia di kota tersebut.

Kemudian, kamu bisa lanjutkan langkah-langkah pemesanan Go-Food seperti biasa dan tinggal tunggu deh pesanannya sampai di rumah orang tersayang kamu. Yuk, pesan Go-Food sekarang! (idr/idr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2FNDlDr
via IFTTT


Demikianlah Artikel 6 Menu Juara Partner Go-Food 2019 di Pulau Sumatera, Cobain Deh

Sekianlah artikel 6 Menu Juara Partner Go-Food 2019 di Pulau Sumatera, Cobain Deh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Menu Juara Partner Go-Food 2019 di Pulau Sumatera, Cobain Deh dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/03/6-menu-juara-partner-go-food-2019-di.html

0 Response to "6 Menu Juara Partner Go-Food 2019 di Pulau Sumatera, Cobain Deh"

Post a Comment