Yuk, Cicipi 5 Menu Juara Partner Go-Food di Kota Bandung

Yuk, Cicipi 5 Menu Juara Partner Go-Food di Kota Bandung - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yuk, Cicipi 5 Menu Juara Partner Go-Food di Kota Bandung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yuk, Cicipi 5 Menu Juara Partner Go-Food di Kota Bandung
link : Yuk, Cicipi 5 Menu Juara Partner Go-Food di Kota Bandung

Baca juga


Yuk, Cicipi 5 Menu Juara Partner Go-Food di Kota Bandung

Jakarta - Sebagai layanan pesan-antar terbesar di Asia Tenggara dengan jaringan mitra merchant yang luas, Go-Food kembali menghadirkan Juara Partner Go-Food tahun ini yang merupakan ajang apresiasi terhadap mitra merchant yang telah sukses tumbuh bersama Go-Food selama tahun 2018.

Salah satu kota besar di wilayah Provinsi Jawa Barat, Bandung juga punya juara yang berhasil menang di masing-masing kategori Juara Partner Go-Food 2019. Dengan lebih dari 13 ribu mitra merchant G-Food yang ada di Provinsi Jawa Barat, ada 5 merchant yang mampu membuktikan berbagai capaian bisnis melalui inovasi teknologi oleh Go-Food selama tahun 2018. Yuk, baca ulasan merchant-merchant berprestasi ini!

Kartika Sari

Juara Partner Go-Food Terbaik Provinsi Jawa Barat. Jika bicara soal oleh-oleh Bandung, Kartika Sari adalah salah satu nama yang tidak bisa dilewatkan. Pisang bolen legendaris dengan isi keju dan pisang serta balutan kulit pastry-nya yang renyah berhasil memikat banyak peminat, baik dalam kota, maupun dari luar kota. Tak hanya itu, pilihan brownies kukus, puff pastry, tart, keripik, dan jajanan pasarnya juga tersedia di beberapa outlet sekaligus sehingga memudahkan konsumen yang sedang mencari cemilan sehari-hari atau untuk perjalanan panjang.

Warung Pecel Lele Lamongan

Juara Partner Go-Food Pendatang Baru Terbaik Provinsi Jawa Barat. Sajian pinggir jalan andalan banyak orang ini semakin populer semenjak bergabung dengan Go-Food sejak Februari 2018. Bagaimana tidak, lele ini disajikan dengan digoreng langsung saat dipesan, lalu dibalur sambal yang nikmat dan gurih, serta dihidangkan lengkap dengan lalapan segar. Sajian khas Jawa Timur ini memang memiliki ciri khas yang pas dengan lidah orang Indonesia.

Baso Aci Ganteng

Juara Partner Go-Food Paling Aktif Provinsi Jawa Barat. Dikenal sebagai tempat nge-bakso yang hits di Bandung, bukan suatu kejutan jika Baso Aci Ganteng memiliki sejumlah outlet yang tersebar di seluruh penjuru Kota Bandung. Selain memiliki tekstur bakso yang kenyal seperti cilok, kuahnya juga menjadi daya tarik yang tidak kalah nikmat. Gurih dan bebas untuk disesuaikan dengan selera. Pelanggan pun memiliki keleluasaan memilih isi mangkuk mereka, baik bakso saja maupun lengkap dengan pilihan-pilihan lain seperti sukro cikur, cuanki, tetelan, atau ceker.

Geprek Bensu

Juara Partner Go-Food Jagoan Go-Foodies Provinsi Jawa Barat. Tak hanya dikenal dan memiliki outlet dimana-mana, Geprek Bensu juga ternyata sudah cukup lama bergabung dengan Go-Food, yaitu sejak September 2015. Terkenal sebagai milik artis kondang Indonesia, Ruben Onsu, Geprek Bensu merupakan salah satu gerai ternama dalam ranah ayam geprek di Indonesia. Pilihan ayam gepreknya pun lengkap. Ada keju, keju leleh, sambal matah, telur asin, dan tidak lupa ada juga pilihan mie sebagai pengganti nasi.

Amanda Brownies

Juara Partner Go-Food Pelayanan Driver Terbaik Provinsi Jawa Barat. Dengan belasan outlet dan puluhan produk bervarian, Amanda Brownies merupakan salah satu pilihan kue kukus Kota Bandung. Produk unggulannya tentu brownies. Yang menarik tentang brownies Amanda adalah jumlah varian rasa. Ada rasa cheese cream, tiramisu, blueberry, srikaya, pandan, dan masih banyak lainnya. Tak kalah nikmat, ada juga pisang bollen yang tersedia dengan pilihan keju, nanas, dan cokelat.

Sementara itu, Juara Partner Go-Food 2019 ini menghadirkan lebih banyak nominasi, yaitu 278 mitra merchant dan lebih dari 100 mitra driver dari total 92 kategori penghargaan di 14 kota di Indonesia. Apresiasi tahunan ini juga mempertegas komitmen Go-Food dalam mendukung pertumbuhan bisnis dan sekaligus memperluas jangkauan mitra merchant yang semakin menunjukkan semangat yang positif untuk terus memajukan industri kuliner di Indonesia.

Untuk wilayah di Provinsi Jawa Barat, kategori penghargaan yang diberikan oleh Go-Food terdiri dari Juara Partner Go-Food Terbaik, Juara Partner Go-Food Pendatang Baru Terbaik, Juara Partner Go-Food Paling Aktif, dan sederet kategori baru seperti Juara UMKM Inspiratif, Juara Partner Go-Food untuk Pelayanan Driver Terbaik yang dilakukan dengan voting terhadap merchant yang memberikan pelayanan terbaik pada driver dan voting ini dilakukan langsung oleh para mitra driver. Ada juga Juara Go-Food Jagoan Go-Foodies yang merupakan pilihan favorit pengguna aplikasi.

Tidak mau kalah dengan mitra merchant Go-Food, para mitra pengemudi Go-Jek pun turut mendapatkan apresiasi melalui kategori Mitra Juara Go-Food yang diberikan kepada mitra pengemudi Go-Jek dengan pelayanan paling baik dalam mendukung mitra merchant Go-Food untuk mengantarkan pesanan ke tangan pelanggan.

Selain itu, tahun ini Go-Food juga mengapresiasi mitra driver Go-Jek sebagai salah satu bagian penting dalam ekosistem bisnis kuliner. Sebab para mitra driver Go-Jek ini yang membuat semua pesanan sampai dengan baik di tangan pelanggan setiap harinya. Mitra Juara Go-Food Bandung pun diraih oleh 3 mitra driver Go-Jek, yaitu Deri Kurniawan, Restia Juniati, dan Agus Abdullah M.

"Kami sadar bahwa kesuksesan mitra Go-Food tidak lepas dari hasil jerih payah para teman-teman mitra driver Go-Jek yang sudah menerjang lalu lintas dan melintasi ribuan kilometer demi mengantarkan makanan/minuman pesanan pelanggan dengan selamat. Oleh karena itu, kami juga mengapresiasi mitra driver dengan kontribusi terbaik dalam ajang ini," ujar Merchant Marketing Strategic Engagement Manager Go-Food, Sarah Lucia, dalam keterangan tertulis, Kamis (28/3/2019).

Wah, jadi lapar ya sehabis baca ulasan menu-menu lezat Juara Partner Go-Food 2019 di Kota Bandung. Kalau begitu, jangan mau ketinggalan untuk mencicipi menu kuliner pilihan dari para pemenang Juara Partner 2019 di aplikasi Go-Food. Selain itu, pelanggan juga tidak perlu khawatir jika tidak tinggal di Kota Bandung karena sekarang aplikasi Go-Food sudah dilengkapi dengan Fitur Ganti Lokasi yang dapat memberikan kemudahan untuk memesan berbagai kuliner dari area ataupun kota lain.

Hanya dengan mengetik lokasi yang pelanggan inginkan di bagian 'Lokasi kamu', lalu Go-Food akan menyuguhkan beragam pilihan kuliner yang tersedia di kota tersebut. Kemudian, pelanggan bisa melanjutkan langkah-langkah pemesanan Go-Food seperti biasa dan tinggal tunggu pesanan sampai. (idr/idr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2I1KBN9
via IFTTT


Demikianlah Artikel Yuk, Cicipi 5 Menu Juara Partner Go-Food di Kota Bandung

Sekianlah artikel Yuk, Cicipi 5 Menu Juara Partner Go-Food di Kota Bandung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yuk, Cicipi 5 Menu Juara Partner Go-Food di Kota Bandung dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/03/yuk-cicipi-5-menu-juara-partner-go-food.html

0 Response to "Yuk, Cicipi 5 Menu Juara Partner Go-Food di Kota Bandung"

Post a Comment