#DoaUntukPrabowoSandi vs #JokowiMengubahSemua Adu Nyaring

#DoaUntukPrabowoSandi vs #JokowiMengubahSemua Adu Nyaring - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #DoaUntukPrabowoSandi vs #JokowiMengubahSemua Adu Nyaring, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #DoaUntukPrabowoSandi vs #JokowiMengubahSemua Adu Nyaring
link : #DoaUntukPrabowoSandi vs #JokowiMengubahSemua Adu Nyaring

Baca juga


#DoaUntukPrabowoSandi vs #JokowiMengubahSemua Adu Nyaring

Jakarta - Netizen sudah ramai menyuarakan calon presiden (capres) jagoannya masing-masing menjelang debat yang berlangsung Sabtu (30/3/2019), pukul 20.00 WIB.

Seperti yang terlihat pada lini masa Twitter, hashtag atau tanda pagar (tagar) #DoaUntukPrabowoSandi dan #JokowiMengubahSemua saling adu nyaring di media sosial berlogo burung ini.

Terhitung sampai pukul 14.20 WIB, kedua tagar tersebut masuk jajaran atas topik yang paling banyak dibahas oleh netizen di Indonesia, alias trending topic di Twitter saat ini.




Adapun debat keempat capres ini bertema ideologi, pemerintahan, pertahanan/keamanan, dan hubungan internasional. Debat capres kali ini digelar mulai pukul 20.00 WIB di Hotel Shangri-La.

(agt/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://inet.detik.com/read/2019/03/30/142936/4490002/398/#doauntukprabowosandi-vs-#jokowimengubahsemua-adu-nyaring
via IFTTT


Demikianlah Artikel #DoaUntukPrabowoSandi vs #JokowiMengubahSemua Adu Nyaring

Sekianlah artikel #DoaUntukPrabowoSandi vs #JokowiMengubahSemua Adu Nyaring kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #DoaUntukPrabowoSandi vs #JokowiMengubahSemua Adu Nyaring dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/03/doauntukprabowosandi-vs.html

0 Response to "#DoaUntukPrabowoSandi vs #JokowiMengubahSemua Adu Nyaring"

Post a Comment