Belum Lahir Saja Sudah Punya 200 Ribuan Follower Instagram

Belum Lahir Saja Sudah Punya 200 Ribuan Follower Instagram - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belum Lahir Saja Sudah Punya 200 Ribuan Follower Instagram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belum Lahir Saja Sudah Punya 200 Ribuan Follower Instagram
link : Belum Lahir Saja Sudah Punya 200 Ribuan Follower Instagram

Baca juga


Belum Lahir Saja Sudah Punya 200 Ribuan Follower Instagram

Jakarta - Sudah berapa jumlah follower-mu di Instagram? Ayo bandingkan dengan Baby Luyendyk. Masih di rahim ibunda, alias belum lahir, ia sudah jadi bintang Instagram.

Baby Luyendyk sejatinya dijadwalkan baru akan lahir menyapa dunia pada bulan Juni mendatang. Tapi sejauh ini, saat belum lahir pun, akun Instagram-nya sudah punya 246 ribu follower.

Menurut Daily Mail, akun Instagram Baby Luyendyk ini bahkan telah bernuansa bisnis. Tak ayal ada saja hadiah-hadiah macam celemek dan baby stroller yang ditujukan buat dirinya.

Akun Baby Luyendyk ini sendiri diduga sebagai kreasi dari kedua orang tuanya, yakni Lauren dan Arie Luyendyk. Keduanya berjumpa di reality show populer AS, The Bachelor.

Maka dari itu dalam posting-posting di akun Instagram Baby Luyendyk sejauh ini, yang muncul adalah foto "dirinya" secara tak langsung. Wujudnya adalah baby bump Lauren sang ibunda dan juga foto USG Baby Luyendyk.

Nah, kalau kamu sudah punya follower Instagram berapa?

(krs/mon)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2GIDs2l
via IFTTT


Demikianlah Artikel Belum Lahir Saja Sudah Punya 200 Ribuan Follower Instagram

Sekianlah artikel Belum Lahir Saja Sudah Punya 200 Ribuan Follower Instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belum Lahir Saja Sudah Punya 200 Ribuan Follower Instagram dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/04/belum-lahir-saja-sudah-punya-200-ribuan.html

0 Response to "Belum Lahir Saja Sudah Punya 200 Ribuan Follower Instagram"

Post a Comment