Bisa Tebak Ponsel Android yang Muncul di Avengers: Endgame?

Bisa Tebak Ponsel Android yang Muncul di Avengers: Endgame? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bisa Tebak Ponsel Android yang Muncul di Avengers: Endgame?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bisa Tebak Ponsel Android yang Muncul di Avengers: Endgame?
link : Bisa Tebak Ponsel Android yang Muncul di Avengers: Endgame?

Baca juga


Bisa Tebak Ponsel Android yang Muncul di Avengers: Endgame?

Jakarta - Buat yang sudah nonton Avengers: Endgame, ngeh nggak ponsel Android apa yang muncul? Penonton yang jeli menyebut paling tidak ada penampakan 1-2 ponsel Android.

Tanpa berniat memberikan bocoran alias spoiler, ponsel Android pertama yang muncul adalah Google Pixel 3. Paling tidak ada satu kemunculannya dalam sebuah adegan di film teranyar Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut.

Yang muncul dalam adegan tersebut diduga sebagai Google Pixel 3 dengan warna "Not Pink", yang salah satunya terindikasi dari tombol power warna oranye pada perangkat berwarna pink itu.

AndroidHeadlines.com menduga ini merupakan salah satu cara Google mempromosikan Google Pixel 3. Selain Pixel 3 memang punya iklan khusus terkait Avengers: Endgame, waktunya pun pas antara rilis smartphone itu dengan film tersebut.

[Gambas:Youtube]

"Film Avengers: Endgame mulai pengambilan gambar pada 10 Agustus 2017 dan tuntas pada 11 Januari 2018. Pengambilan gambar ulang sejumlah adegan berlangsung 7 September 2018 dan tuntas pada 12 Oktober 2018."

"Google Pixel 3 diumumkan bulan Oktober tahun lalu jadi Google dengan mudah bisa menyertakan ponsel tersebut dalam film ini dan bahkan mungkin unit produksi lain juga sudah siap, tergantung kapan adegan tersebut diambil."

Selain itu, AndroidHeadlines.com menyebut bahwa Samsung Galaxy S8 juga muncul di film Avengers: Endgame. Tapi penampakannya di layar disebut tidak sampai lama alias hanya sekelebat.

Selain itu, ada pula netizen yang menyebut sebuah ponsel mirip Galaxy S7 pun muncul dalam sebuah adegan Avengers: Endgame ketika seorang karakter di film itu sedang menelepon.

(krs/mon)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2GOyjHh
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bisa Tebak Ponsel Android yang Muncul di Avengers: Endgame?

Sekianlah artikel Bisa Tebak Ponsel Android yang Muncul di Avengers: Endgame? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bisa Tebak Ponsel Android yang Muncul di Avengers: Endgame? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/04/bisa-tebak-ponsel-android-yang-muncul.html

0 Response to "Bisa Tebak Ponsel Android yang Muncul di Avengers: Endgame?"

Post a Comment