Buka-bukaan Mengejutkan Istri Bill Gates

Buka-bukaan Mengejutkan Istri Bill Gates - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buka-bukaan Mengejutkan Istri Bill Gates, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buka-bukaan Mengejutkan Istri Bill Gates
link : Buka-bukaan Mengejutkan Istri Bill Gates

Baca juga


Buka-bukaan Mengejutkan Istri Bill Gates

Jakarta - Dalam bukunya yang baru terbit, The Moment Of Lift: How Empowering Women Changes The World, Melinda Gates banyak menceritakan kisah pernikahannya dengan Bill Gates yang sebelumnya belum pernah terungkap.

Melinda antara lain mengisahkan bagaimana pertemuannya dengan Bill Gates, bagaimana dia pernah merasa kesepian dan keputusannya untuk menjadi ibu rumah tangga. Melinda bertemu dengan Bill saat bekerja di Microsoft. Begini sebagian nukilan dari buku itu.

Tentang Pertemuan dengan Bill Gates

"Bill mendirikan perusahaan pada 1975. Aku gabung dengan Microsoft di 1987. Kami bertemu tidak lama kemudian, di sebuah acara perusahaan.

Aku mengunjungi New York untuk Microsoft, dan teman sekamarku memberitahu untuk makan malam. Aku terlambat datang dan semua meja sudah penuh kecuali satu, dengan dua kursi berdampingan. Aku duduk di situ. Beberapa menit kemudian, Bill tiba dan duduk di kursi sebelah.

Kami mengobrol petang itu dan aku merasa dia tertarik, namun kemudian kami sesaat tidak berhubungan lagi. Kemudian, pada suatu Sabtu, kami bertemu di tempat parkir perusahaan.

Dia mengajak berbicara dan meminta kencan dua minggu kemudian. Aku tertawa dan berkata, itu tidak cukup spontan bagiku. Ajaklah lagi lebih dekat dengan waktu kencan dan aku memberi dia nomorku.

Dua jam kemudian, dia menelepon saat aku di rumah dan mengundangku pergi petang itu. "Apakah ini cukup spontan bagimu?" tanya dia.

Kami ternyata punya banyak kesamaan. Kami suka puzzle dan suka berlomba. Jadi kami menggelar kontes puzzle dan memainkan game matematika.

Kupikir dia penasaran ketika aku mengalahkannya di game matematika dan memenangkan permainan pertama board game. Dia lalu mengusulkan agar aku membaca The Great Gasby, novel favoritnya, dan ternyata aku sudah membacanya juga, dua kali.

Mungkin di saat itulah dia tahu dia menemukan jodoh. Jodoh romantisnya, kata dia. Ketika kami bertunangan, seseorang bertanya pada Bill "Bagaimana Melinda membuatmu merasa?" dan dia menjawab "Menakjubkannya, dia membuatku merasa seperti menikah,". "

Halaman selanjutnya: Bill Gates Mau Antar Anak Sekolah (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2Wkq76A
via IFTTT


Demikianlah Artikel Buka-bukaan Mengejutkan Istri Bill Gates

Sekianlah artikel Buka-bukaan Mengejutkan Istri Bill Gates kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buka-bukaan Mengejutkan Istri Bill Gates dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/04/buka-bukaan-mengejutkan-istri-bill-gates.html

0 Response to "Buka-bukaan Mengejutkan Istri Bill Gates"

Post a Comment