Facebook & Instagram Lebih Galak Perangi Produsen 'Like' Palsu

Facebook & Instagram Lebih Galak Perangi Produsen 'Like' Palsu - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Facebook & Instagram Lebih Galak Perangi Produsen 'Like' Palsu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Facebook & Instagram Lebih Galak Perangi Produsen 'Like' Palsu
link : Facebook & Instagram Lebih Galak Perangi Produsen 'Like' Palsu

Baca juga


Facebook & Instagram Lebih Galak Perangi Produsen 'Like' Palsu

Jakarta - Dalam postingan terbarunya di halaman Newsroom, Facebook mengumumkan bahwa perusahaannya dan Instagram telah mengajukan tuntutan melawan produsen like dan follower palsu.

Bukan rahasia lagi jika follower dan like menjadi 'kebutuhan' para influencer, brand dan selebgram. Di antara mereka, ada yang tidak mau repot dengan mencari cara instant, yakni dengan membeli follower dan like dan menciptakan interaksi palsu.

Dalam beberapa tahun terakhir, Facebook dan Instagram menyadari kondisi seperti ini tidak sehat. Instagram sebelumnya sudah melawan dengan menuntut perusahaan bernama Like Social dan situs sejenis lainnya yang berada di balik kecurangan tersebut.

"Dengan mengajukan gugatan ini, kami mengirimkan pesan bahwa aktivitas penipuan semacam ini tidak ditoleransi di platform kami. Kami akan bertindak untuk melindungi integritas platform kami," kata Jessica Romero, Director of Platform Enforcement and Litigation Facebook, seperti dikutip dari Newsroom Facebook, Senin (29/4/2019).

Berdasarkan apa yang tertera di berkas gugatan yang diajukan Facebook, raksasa jejaring menyebutkan bahwa para 'produsen' like dan interaksi palsu itu bisa meraup jutaan dolar.

"Gugatan ini adalah langkah berikutnya dari proses kami yang terus berjalan untuk melindungi pengguna kami dan mencegah perilaku tidak otentik terjadi di Facebook dan Instagram," tutup Jessica. (rns/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2DDlUDI
via IFTTT


Demikianlah Artikel Facebook & Instagram Lebih Galak Perangi Produsen 'Like' Palsu

Sekianlah artikel Facebook & Instagram Lebih Galak Perangi Produsen 'Like' Palsu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Facebook & Instagram Lebih Galak Perangi Produsen 'Like' Palsu dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/04/facebook-instagram-lebih-galak-perangi.html

0 Response to "Facebook & Instagram Lebih Galak Perangi Produsen 'Like' Palsu"

Post a Comment