Netizen Ramaikan #YukUsulIbukotaDimana

Netizen Ramaikan #YukUsulIbukotaDimana - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen Ramaikan #YukUsulIbukotaDimana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen Ramaikan #YukUsulIbukotaDimana
link : Netizen Ramaikan #YukUsulIbukotaDimana

Baca juga


Netizen Ramaikan #YukUsulIbukotaDimana

Jakarta - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menginginkan ibu kota Indonesia dipindah ke luar pulau Jawa. Wacana pemindahan ibu kota ini langsung direspons netizen jadi pembicaraan hangat di lini masa media sosial (medsos).

Seperti dalam pantauan detikINET, Selasa (30/4/2019) hashtag atau tanda pagar (tagar) #YukUsulIbukotaDimana jadi trending topic di Twitter. Ada tanggapan yang serius, ada pula yang kocak dan baper.

Usulan netizen yang serius, banyak yang menyebut daerah Kalimantan cocok untuk jadi ibu kota baru Indonesia karena dinilai aman dari gempa. Topik "Kalimantan" dan "Palangkaraya" pun turut masuk jadi trending topic di Twitter.


Di saat bersamaan, ada pula netizen yang merespons dengan jawaban menggelitik. Bahkan ada juga jawaban yang berkaitan dengan pasangan.

(agt/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2VEsl3C
via IFTTT


Demikianlah Artikel Netizen Ramaikan #YukUsulIbukotaDimana

Sekianlah artikel Netizen Ramaikan #YukUsulIbukotaDimana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen Ramaikan #YukUsulIbukotaDimana dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/04/netizen-ramaikan-yukusulibukotadimana.html

0 Response to "Netizen Ramaikan #YukUsulIbukotaDimana"

Post a Comment