Demam Avengers: Endgame, Jika Tony Stark Jadi Driver Grab

Demam Avengers: Endgame, Jika Tony Stark Jadi Driver Grab - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Demam Avengers: Endgame, Jika Tony Stark Jadi Driver Grab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Demam Avengers: Endgame, Jika Tony Stark Jadi Driver Grab
link : Demam Avengers: Endgame, Jika Tony Stark Jadi Driver Grab

Baca juga


Demam Avengers: Endgame, Jika Tony Stark Jadi Driver Grab

Jakarta - Film Avengers: Endgame sukses membuat banyak orang penasaran dengan kelanjutan kisah pahlawan superhero Marvel melawan musuh terkuatnya, Thanos. Di negeri asalnya, Amerika Serikat, film ini memperoleh US$157,5 juta pada penayangan perdananya pada 26 April kemarin dan diperkirakan menyentuh US$ 349 juta atau Rp 4,9 triliun di akhir pekan.

Salah satu ilustrator kawakan di Tanah Air, Agan Harahap, ikut meramaikan demam film Avengers: Endgame ini. Dalam cuitannya di Twitter, Agan mengunggah video pendek. Di video itu tampak salah satu pemain film Avengers: Endgame yaitu Robert Downey Jr. atau Iron Man sedang mengenakan jaket Grab.

"Setelah menginvestasikan seluruh kekayaannya kepada Dimas Kanjeng yang berujung pada kekecewaan, Mas Toni terpaksa harus berjuang menata kembali kehidupannya dalam bidang transportasi publik," tulis Agan di Twitter-nya, yang dilihat detikINET, Selasa (30/4/2019).

Video berdurasi 4 detik itu hanya menampilkan sosok Tony Stark sedang menggeleng-gelengkan kepalanya sembari tersenyum. Uniknya selain mengenakan jaket Grab, dia juga terlihat memakai peci dan sarung seolah usai melaksanakan salat.


Selain Tony Stark, Agan juga mengunggah gambar GIF. Kali ini yang mendapatkan editan adalah Samuel L. Jackon alias Nick Fury. Ia bersama Rihanna.

Sama seperti Tony Stark, Nick Fury pun diedit ketika sedang mengenakan jaket Grab. Bedanya ia ditemani dengan Rihanna dan sambil memegang helm Grab.


Nah, bagaimana hasil karya Agan Harahap tersebut? Apakah cukup menghibur? (prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2PF0E5x
via IFTTT


Demikianlah Artikel Demam Avengers: Endgame, Jika Tony Stark Jadi Driver Grab

Sekianlah artikel Demam Avengers: Endgame, Jika Tony Stark Jadi Driver Grab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Demam Avengers: Endgame, Jika Tony Stark Jadi Driver Grab dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/04/demam-avengers-endgame-jika-tony-stark.html

0 Response to "Demam Avengers: Endgame, Jika Tony Stark Jadi Driver Grab"

Post a Comment