Sri Lanka Akhirnya Buka Blokir Facebook dan YouTube

Sri Lanka Akhirnya Buka Blokir Facebook dan YouTube - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sri Lanka Akhirnya Buka Blokir Facebook dan YouTube, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sri Lanka Akhirnya Buka Blokir Facebook dan YouTube
link : Sri Lanka Akhirnya Buka Blokir Facebook dan YouTube

Baca juga


Sri Lanka Akhirnya Buka Blokir Facebook dan YouTube

Jakarta - Pemerintah Sri Lanka akhirnya mengakhiri pemblokiran situs-situs jejaring media sosial pasca serangan teror bom yang melanda negara di Asia Selatan ini lebih dari sepekan yang lalu.

Pemblokiran itu pertama dilakukan pada hari raya Paskah 21 April lalu, setelah adanya teror bom di Sri Lanka. Beberapa situs yang diblokir antara lain adalah Facebook dan YouTube.

"Meski pemblokiran sudah dihentikan, (warga) diharapkan menggunakan media sosial secara bertanggung jawab karena situasi yang masih berlaku di negara ini," ujar pemerintah Sri Lanka dalam pernyataannya.

Menurut pemerintah Sri Lanka, pemblokiran itu harus dilakukan untuk menghambat penyebaran hoax terkait teror bom di gereja dan hotel tersebut, yang menelan korban jiwa sebanyak 250 orang.

Pemblokiran itu pun sempat menimbulkan pertanyaan karena dianggap tak efektif pada masa darurat seperti itu. Pemblokirannya sendiri berlangsung selama 9 hari sampai akhirnya dibuka.

Pemerintah Sri Lanka sebelumnya pun pernah memblokir Facebook dan WhatsApp selama seminggu untuk menghentikan aksi kerusuhan terhadap kaum muslim minoritas. Kedua platform itu dianggap dipakai untuk menyebar hate speech dan memperburuk keadaan saat itu. (agt/agt)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2WjaJHY
via IFTTT


Demikianlah Artikel Sri Lanka Akhirnya Buka Blokir Facebook dan YouTube

Sekianlah artikel Sri Lanka Akhirnya Buka Blokir Facebook dan YouTube kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sri Lanka Akhirnya Buka Blokir Facebook dan YouTube dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/04/sri-lanka-akhirnya-buka-blokir-facebook.html

0 Response to "Sri Lanka Akhirnya Buka Blokir Facebook dan YouTube"

Post a Comment