Suarakan Hak Buruh, Netizen Gemakan #MayDay di Medsos

Suarakan Hak Buruh, Netizen Gemakan #MayDay di Medsos - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suarakan Hak Buruh, Netizen Gemakan #MayDay di Medsos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suarakan Hak Buruh, Netizen Gemakan #MayDay di Medsos
link : Suarakan Hak Buruh, Netizen Gemakan #MayDay di Medsos

Baca juga


Suarakan Hak Buruh, Netizen Gemakan #MayDay di Medsos

Jakarta - Tepat di 1 Mei, buruh sedunia merayakan May Day. Tak hanya ramai turun aksi ke jalan, suasana 'riuh' juga terjadi di lini masa media sosial (medsos).

Hastag atau tanda pagar #MayDay di Twitter jadi trending topic di Indonesia, begitu pun tren di seluruh dunia, seperti pantauan detikINET pada pukul 09.35 WIB ini. Tagar #MayDay juga menandakan tengah jadi perbincangan para netizen.

Selain #MayDay, adapun netizen menyertakan tagar #hariburuhinternasional yang juga merangsek ke jajaran trending topic di Indonesia.

May Day jadi momen buruh dalam menyampaikan hak-hak mereka, mulai dari upah layak, mencabut aturan pekerja kontrak, menolak sistem outsourcing dan memintanya segera dihapus.

Di Indonesia sendiri, selain dilakukan di kota masing-masing. Konsentrasi aksi buruh juga berlangsung di delapan lokasi di Jabodetabek, yaitu Tennis Indoor Senayan GBK, Stadion Rawabadak, Sport Club Kelapa Gading, Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Centralpark Meikarta Bekasi, Alun-alun Bekasi kota, Ocean Park Serpong Tangerang Selatan, dan Gedung Galaxy Cisalak Depok.

(agt/agt)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2GU2e0L
via IFTTT


Demikianlah Artikel Suarakan Hak Buruh, Netizen Gemakan #MayDay di Medsos

Sekianlah artikel Suarakan Hak Buruh, Netizen Gemakan #MayDay di Medsos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suarakan Hak Buruh, Netizen Gemakan #MayDay di Medsos dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/04/suarakan-hak-buruh-netizen-gemakan.html

0 Response to "Suarakan Hak Buruh, Netizen Gemakan #MayDay di Medsos"

Post a Comment