Tentang Pendiri Minecraft yang 'Ditendang' Microsoft

Tentang Pendiri Minecraft yang 'Ditendang' Microsoft - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tentang Pendiri Minecraft yang 'Ditendang' Microsoft, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tentang Pendiri Minecraft yang 'Ditendang' Microsoft
link : Tentang Pendiri Minecraft yang 'Ditendang' Microsoft

Baca juga


Tentang Pendiri Minecraft yang 'Ditendang' Microsoft

Jakarta - Markus Persson adalah orang yang ada di balik penciptaan game populer Minecraft. Kini, ia malah tak dibolehkan hadir dalam acara perayaan 10 tahun Minecraft. Apa sebabnya?

Adalah Microsoft yang melarang Persson untuk hadir di acara tersebut, dan Microsoft pun memang sudah memilih untuk menjauhkan sosok Persson dari game populer tersebut. Pasalnya Microsoft tak mau dianggap Persson adalah bagian dari Microsoft atau pun Minecraft.

"Komentar dan opininya tak merefleksikan Microsoft atau Mojang dan bukan perwakilan dari Minecraft," ujar juru bicara Microsoft.

Komentar yang dimaksud dalam pernyataan tersebut adalah bermacam pernyataan yang dilontarkan Persson lewat akun Twitter @notch. Ia dianggap sering melontarkan pernyataan kontroversial tentang berbagai hal, dari bermacam teori konspirasi sampai isu transgender.

Acara perayaan 10 tahun Minecraft itu diselenggarakan oleh Microsoft, karena Microsoft adalah pemilik Minecraft. Persson menjual game tersebut ke Microsoft pada 2014 senilai USD 2,5 miliar, yang membuatnya langsung menjadi seorang miliuner.

Setelah menjual game tersebut ke Microsoft, Persson benar-benar putus hubungan dari Minecraft, termasuk pengembangan lebih lanjut dari game tersebut, demikian dikutip detikINET dari Business Insider, Selasa (30/4/2019).

(asj/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2VELBy7
via IFTTT


Demikianlah Artikel Tentang Pendiri Minecraft yang 'Ditendang' Microsoft

Sekianlah artikel Tentang Pendiri Minecraft yang 'Ditendang' Microsoft kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tentang Pendiri Minecraft yang 'Ditendang' Microsoft dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/04/tentang-pendiri-minecraft-yang.html

0 Response to "Tentang Pendiri Minecraft yang 'Ditendang' Microsoft"

Post a Comment