Berparas Cantik, VP Go-Jek Ini Kampanye Donasi #DriverJempolan

Berparas Cantik, VP Go-Jek Ini Kampanye Donasi #DriverJempolan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berparas Cantik, VP Go-Jek Ini Kampanye Donasi #DriverJempolan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berparas Cantik, VP Go-Jek Ini Kampanye Donasi #DriverJempolan
link : Berparas Cantik, VP Go-Jek Ini Kampanye Donasi #DriverJempolan

Baca juga


Berparas Cantik, VP Go-Jek Ini Kampanye Donasi #DriverJempolan

Jakarta - Wanita kelahiran Texas, California bernama Crystal Widjaja ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Bukan menggelar pesta, ia malah berkampanye donasi '28 for 28: Power in Numbers' di KitaBisa yang ditujukan kepada para #DriverJempolan.

Semangat berbagi driver Go-Jek dalam menyisihkan penghasilan setiap bulan, untuk diberikan kepada lebih dari 269 yatim piatu, menggerakkan hati Crystal untuk ikut membantu melalui KitaBisa dan beberapa media sosial seperti Twitter, Facebook, dan LinkedIn.

"Kami patut mengapresiasi para mitra driver kami dan memastikan bahwa kami turut berkontribusi kembali kepada masyarakat. Dan saya pikir itu adalah alasan mengapa saya ingin dapat memberikan apresiasi untuk para #DriverJempolan di ulang tahun saya," ujar Crystal dalam keterangan tertulis, Senin (27/5/2019).

Di usia yang terbilang muda, perempuan lulusan UC Berkeley ini sudah menduduki posisi Senior Vice President Business Intelligence and Growth, serta memimpin sekitar 200 orang staf di perusahaan startup Go-Jek.

Bukan itu saja, ia juga memilih untuk meninggalkan Silicon Valley, kemudian menetap di Indonesia dan memutuskan untuk menjadi bagian dari Go-Jek.

(ega/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2Evpalh
via IFTTT


Demikianlah Artikel Berparas Cantik, VP Go-Jek Ini Kampanye Donasi #DriverJempolan

Sekianlah artikel Berparas Cantik, VP Go-Jek Ini Kampanye Donasi #DriverJempolan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berparas Cantik, VP Go-Jek Ini Kampanye Donasi #DriverJempolan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/05/berparas-cantik-vp-go-jek-ini-kampanye.html

0 Response to "Berparas Cantik, VP Go-Jek Ini Kampanye Donasi #DriverJempolan"

Post a Comment