Bu Ani dan Kecintaannya pada Fotografi

Bu Ani dan Kecintaannya pada Fotografi - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bu Ani dan Kecintaannya pada Fotografi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bu Ani dan Kecintaannya pada Fotografi
link : Bu Ani dan Kecintaannya pada Fotografi

Baca juga


Bu Ani dan Kecintaannya pada Fotografi

Jakarta - Sosok Ani Yudhoyono tidak bisa dilepaskan dengan dunia fotografi. Semasa hidupnya, kemanapun pergi dia selalu terlihat menenteng kamera lengkap dengan lensa besarnya.

Bahkan saat dirawat di National University Hospital, Bu Ani masih menjalani hobi fotografinya. Dia sempat mengabadikan momen Matahari terbit dari jendela rumah sakit yang berlokasi di Singapura.

Perempuan yang kerap disapa Bu Ani ini mengaku suka dengan dunia fotografi dari sejak usia 10 tahun. Sang ayah, Sarwo Edhie Wibowo, menjadi sosok inspirasinya.

Kala itu Bu Ani kerap melihat ayahnya sering di ruang gelap tengah membolak-balikkan kertas dalam larutan. Tak lama dari kertas itu muncul gambar. Proses itu rupanya membuat kagum dan ingin belajar fotografi.

Melihat ketertarikan putri tercintanya, sang ayah pun mengajari Bu Ani cara memotret. Bahkan perempuan kelahiran kelahiran Yogyakarta itu dibelikan kamera agar makin mendalami minatnya pada fotografi.

Kecintaan pada fotografi muncul lagi setelah melihat fotografer pribadinya, Anung Anindito, beraksi dengan kameranya. Timbul keinginan untuk kembali mengabadikan momen lewat bidikannya.

Bunga menjadi objek yang kerap dipotret Bu Ani saat dirinya kembali memotret. Namun dalam perjalanannya aneka objek diabadikannya, mulai perjalanannya bersama suami tercinta Susilo Bambang Yudhoyono hingga mengabadikan aksi mengemaskan cucu-cucunya.

Kamera DSLR paling sering digunakannya. Tak jarang ia menggunakan lensa berukuran besar saat beraksi. Kendati otodidak, hasil jepretan Bu Ani cukup ciamik.

Hasil bidikan tersebut rajin diunggah ke akun Instagram pribadinya, @aniyudhoyono. Sepanjang hidupnya lebih dari 3.000 lebih karya yang dipajang dan selalu menuai banyak like.

Dengan kabar berpulangnya Bu Ani, tentunya akan membuat 4 juta follower-nya di Instagram merindukan karya-karyanya. Selamat jalan Bu Ani... terima kasih atas inspirasinya. (afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2QEsPBX
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bu Ani dan Kecintaannya pada Fotografi

Sekianlah artikel Bu Ani dan Kecintaannya pada Fotografi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bu Ani dan Kecintaannya pada Fotografi dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/05/bu-ani-dan-kecintaannya-pada-fotografi.html

0 Response to "Bu Ani dan Kecintaannya pada Fotografi"

Post a Comment