#RIPAniYudhoyono, Netizen Berduka dan Ramai-ramai Panjatkan Doa

#RIPAniYudhoyono, Netizen Berduka dan Ramai-ramai Panjatkan Doa - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #RIPAniYudhoyono, Netizen Berduka dan Ramai-ramai Panjatkan Doa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #RIPAniYudhoyono, Netizen Berduka dan Ramai-ramai Panjatkan Doa
link : #RIPAniYudhoyono, Netizen Berduka dan Ramai-ramai Panjatkan Doa

Baca juga


#RIPAniYudhoyono, Netizen Berduka dan Ramai-ramai Panjatkan Doa

Jakarta - Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, meninggal dunia. Netizen di Tanah Air pun ikut berduka atas kepergian perempuan yang kerap disapa Bu Ani ini.

Bu Ani tutup usia pada pukul 11.50 waktu Singapura. Perempuan kelahiran Yogyakarta ini telah menjalani perawatan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu di National University Hospital Singapura.


Atas kepergian Bu Ani, para netizen pun ramai-ramai menyampaikan rasa dukanya sembari memanjatkan doa. Tak pelak tagar #RIPAniYudhoyono dan #SelamatJalanBuAni langsung masuk daftar trending topic Indonesia.

(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2ENcs1l
via IFTTT


Demikianlah Artikel #RIPAniYudhoyono, Netizen Berduka dan Ramai-ramai Panjatkan Doa

Sekianlah artikel #RIPAniYudhoyono, Netizen Berduka dan Ramai-ramai Panjatkan Doa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #RIPAniYudhoyono, Netizen Berduka dan Ramai-ramai Panjatkan Doa dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/05/ripaniyudhoyono-netizen-berduka-dan.html

0 Response to "#RIPAniYudhoyono, Netizen Berduka dan Ramai-ramai Panjatkan Doa"

Post a Comment