Dilarang Jual Ganja di Platform Google

Dilarang Jual Ganja di Platform Google - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dilarang Jual Ganja di Platform Google, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dilarang Jual Ganja di Platform Google
link : Dilarang Jual Ganja di Platform Google

Baca juga


Dilarang Jual Ganja di Platform Google

Jakarta - Google telah memperbarui kebijakan di Play Store pada hari ini dengan melarang aplikasi yang secara langsung menjual atau memfasilitasi penjualan ganja, termasuk di negara yang melegalkan obat-obatan terlarang tersebut ataupun obat itu untuk kesehatan.

Dilansir detikINET dari Engadget aplikasi yang menawarkan fitur seperti itu akan dihapus dari Play Store dengan pengecualian jika mereka mampu mematuhi dan menghapus fitur dalam 30 hari ke depan dihitung sejak hari ini.

Kebijakan baru Google menyatakan secara eksplisit bahwa perusahaan tidak mengizinkan aplikasi yang memfasilitasi penjualan ganja atau produk ganja, terlepas dari legalitasnya.

Menurutnya ini adalah contoh pelanggaran, termasuk memungkinkan pengguna memesan ganja secara langsung melalui aplikasi, membantu dalam pengiriman atau pengambilan obat, atau menjual produk lain yang mengandung bahan makanan seperti THC.

Salah satu contoh aplikasinya ada Weedmaps & Eaze yang menawarkan pemesanan obat gulma melalui platform sehingga memungkinkan mereka harus membuat perubahan pada layanan mereka jika tidak ingin dihapus dari Play Store.

"Keputusan Google adalah perkembangan yang mengecewakan yang hanya membantu pasar ilegal berkembang, tetapi kami yakin bahwa Google, Apple, dan Facebook pada akhirnya akan melakukan hal yang benar dan memungkinkan legal perusahaan ganja untuk melakukan bisnis pada platform mereka. Kami menyesali ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan untuk pelanggan dan pasien," demikian tanggapan juru bicara aplikasi Eaze.

Dalam langkah ini Google juga tidak sendirian dalam menghindari memasuki bisnis obat terlarang gulma. Banyak bank masih menolak untuk menangani uang dari penjual gulma karena takut melanggar aturan federal yang masih menganggap penjualan obat itu ilegal.

(asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2JLN8Nj
via IFTTT


Demikianlah Artikel Dilarang Jual Ganja di Platform Google

Sekianlah artikel Dilarang Jual Ganja di Platform Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dilarang Jual Ganja di Platform Google dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/05/dilarang-jual-ganja-di-platform-google.html

0 Response to "Dilarang Jual Ganja di Platform Google"

Post a Comment