5 Video Terpopuler di YouTube Selama Ramadhan 2019

5 Video Terpopuler di YouTube Selama Ramadhan 2019 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Video Terpopuler di YouTube Selama Ramadhan 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Video Terpopuler di YouTube Selama Ramadhan 2019
link : 5 Video Terpopuler di YouTube Selama Ramadhan 2019

Baca juga


5 Video Terpopuler di YouTube Selama Ramadhan 2019

Jakarta - Kamu hobi nonton YouTube sebagai teman ngabuburit atau sahur? Jika iya, mungkin kalian salah satu penyumbang trafik yang ikut membuat 5 video YouTube ini populer selama Ramadhan 2019.

Data YouTube menunjukkan, sejak awal Mei terjadi peningkatan aktivitas netizen di Indonesia dalam menelusuri konten-konten di YouTube, khususnya untuk membantu menemani keseharian di minggu pertama dan kedua puasa.

Jumlah penonton video konten yang terkait dengan bulan suci atau menggunakan kata kunci 'Ramadhan' di YouTube di tahun 2019 meningkat lebih dari 90% dibandingkan dengan periode yang sama di 2017.

Beberapa video yang paling banyak ditonton di Indonesia selama bulan ini antara lain berkaitan dengan konten musik, seperti lagu bertema Ramadan 'Marhaban Ya Ramadhan' yang sudah tidak asing di telinga masyarakat, dibawakan kembali oleh Dewi Hajar.

Kemudian juga, cover lagu 'Ramadhan Tiba' yang dibawakan secara unik dan telah ditonton lebih dari 500 ribu viewers.

Berikut ini adalah 5 video YouTube yang paling banyak ditonton di Indonesia selama bulan Ramadhan di bawah.

5 Video Terpopuler di YouTube Selama Ramadan 2019
(rns/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2W25n2E
via IFTTT


Demikianlah Artikel 5 Video Terpopuler di YouTube Selama Ramadhan 2019

Sekianlah artikel 5 Video Terpopuler di YouTube Selama Ramadhan 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Video Terpopuler di YouTube Selama Ramadhan 2019 dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/05/5-video-terpopuler-di-youtube-selama.html

0 Response to "5 Video Terpopuler di YouTube Selama Ramadhan 2019"

Post a Comment