Google Segera Luncurkan Mode Rahasia di Gmail

Google Segera Luncurkan Mode Rahasia di Gmail - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google Segera Luncurkan Mode Rahasia di Gmail, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google Segera Luncurkan Mode Rahasia di Gmail
link : Google Segera Luncurkan Mode Rahasia di Gmail

Baca juga


Google Segera Luncurkan Mode Rahasia di Gmail

Jakarta - Fitur mode rahasia di Gmail yang baru diumumkan oleh Google akan digulirkan ke pengguna umum pada 25 Juni 2019 mendatang.

Dilansir detikINET dari Phone Arena, dengan mode rahasia memungkinkan pengguna menetapkan tanggal habis masa berlaku pesan, mencabut akses pesan kapan saja bahkan yang sudah dikirim sebelumnya.

Selain itu fitur mode rahasia ini juga bisa membuat penerima email tersebut tidak dapat meneruskan pesan ke orang lain, menyalin, ataupun mengunduhnya.

Sebagai catatan meski nantinya fitur ini secara default akan aktif, Namun jika akun kamu ditangani oleh admin misal dari perusahaan maka admin tersebut harus memutuskan apakah email tersebut dapat menggunakan mode rahasia atau tidak.

Ada pilihan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan mode rahasia di aplikasi ataupun Google Apps untuk pengaturan pengguna Gmail.

(asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2XhvCDC
via IFTTT


Demikianlah Artikel Google Segera Luncurkan Mode Rahasia di Gmail

Sekianlah artikel Google Segera Luncurkan Mode Rahasia di Gmail kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google Segera Luncurkan Mode Rahasia di Gmail dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/05/google-segera-luncurkan-mode-rahasia-di.html

0 Response to "Google Segera Luncurkan Mode Rahasia di Gmail"

Post a Comment