Mantan Istri Beramal Ratusan Triliun, Ini Komentar Jeff Bezos

Mantan Istri Beramal Ratusan Triliun, Ini Komentar Jeff Bezos - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantan Istri Beramal Ratusan Triliun, Ini Komentar Jeff Bezos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantan Istri Beramal Ratusan Triliun, Ini Komentar Jeff Bezos
link : Mantan Istri Beramal Ratusan Triliun, Ini Komentar Jeff Bezos

Baca juga


Mantan Istri Beramal Ratusan Triliun, Ini Komentar Jeff Bezos

Jakarta - MacKenzie mengutarakan niat mulianya untuk mendonasikan separuh harta buat kemanusiaan. Bagaimana tanggapan mantan suaminya yang juga orang terkaya di dunia, Jeff Bezos?

"MacKenzie akan mengagumkan dan bijaksana serta efektif dalam soal filantrofi, dan aku bangga padanya. Suratnya sangat indah," tulis Bezos di Twitter.

Ya, sang mantan pasangan hidup merasa senang mendengar aksi MacKenzie. Adapun surat yang dimaksud adalah tulisannya di website Giving Pledge, yang menunjukkan rencananya beramal.

"Saya punya banyak uang untuk dibagikan. Pendekatan saya pada filantrofi akan terus hati-hati. Butuh waktu dan usaha. Tapi saya tidak akan menunggu," tulis MacKenzie.

Sebagai bagian dari kesepakatan perceraian, MacKenzie memperoleh sekitar USD 37 miliar, menjadikannya salah satu orang terkaya di dunia. Jika separuh disumbangkan atau sekitar USD 18,5 miliar, jika dirupiahkan berjumlah Rp 266 triliun.

Program Giving Pledge sejauh ini sudah ditandatangani oleh 204 orang kaya. Bezos sendiri belum bergabung dalam program itu tapi pada tahun lalu, sang pendiri Amazon memutuskan menyumbang USD 2 miliar untuk membantu para tuna wisma.

Bezos dan MacKenzie memutuskan bercerai pada awal tahun ini setelah menikah selama 25 tahun dan dikaruniai 4 orang anak. Belakangan diketahui kalau Bezos selingkuh dengan mantan presenter televisi, Lauren Sanchez.

(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2QD7U2s
via IFTTT


Demikianlah Artikel Mantan Istri Beramal Ratusan Triliun, Ini Komentar Jeff Bezos

Sekianlah artikel Mantan Istri Beramal Ratusan Triliun, Ini Komentar Jeff Bezos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantan Istri Beramal Ratusan Triliun, Ini Komentar Jeff Bezos dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/05/mantan-istri-beramal-ratusan-triliun.html

0 Response to "Mantan Istri Beramal Ratusan Triliun, Ini Komentar Jeff Bezos"

Post a Comment