Motor Raib Saat Antar Go-Food, Ojol Ini Dapat Motor Baru dari Go-Jek

Motor Raib Saat Antar Go-Food, Ojol Ini Dapat Motor Baru dari Go-Jek - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Motor Raib Saat Antar Go-Food, Ojol Ini Dapat Motor Baru dari Go-Jek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Motor Raib Saat Antar Go-Food, Ojol Ini Dapat Motor Baru dari Go-Jek
link : Motor Raib Saat Antar Go-Food, Ojol Ini Dapat Motor Baru dari Go-Jek

Baca juga


Motor Raib Saat Antar Go-Food, Ojol Ini Dapat Motor Baru dari Go-Jek

Jakarta - Beberapa hari terakhir ini kisah salah satu Mitra driver Go-Jek, Anton Budi Laksana, viral; sepeda motornnya hilang saat sedang mengantar pesanan Go-Food, walaupun dirinya lantas tetap menyelesaikan orderan. Sebagai aplikator, Go-Jek pun turut prihatin atas kejadian tersebut.

Sebagai bentuk apresiasi dari Go-Jek atas profesionalisme dan layanan prima yang ditujukan oleh Anton, Go-Jek pun memberikan hadiah berupa 1 unit sepeda motor. Hadiah tersebut diterima Anton dalam acara peluncuran program Apresiasi Mitra Driver Bintang Lima di Kantor Ops GOJEK Jl. Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

"Hari ini kami mengundang pak Anton, beliau itu mitra driver yang menyelesaikan orderan Go-Food padahal motornya hilang di parkiran. Kisah tersebut sangat menggugah sehingga Go-Jek memberikan apresiasi khusus kepada pak Anton, bentuknya adalah motor, " ujar Senior Manajer Corporate Affairs Go-Jek Alvita Chen, di di Kantor POS Go-Jek, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

"Jadi kita ganti motor supaya pak Anton bisa melanjutkan aktivitasnya. Bapaknya juga sudah ditanya motor tipe kesukaannya apa. Jadi dapat Beat bapaknya, " imbuhnya.

Sementara itu, Anton menjelaskan latar belakang tindakan tersebut untuk menyelesaikan orderan meski motornya hilang, karena takut makanan yang diantar berubah rasa dan akhirnya membuat konsumen kecewa.

"Saya tidak kepikiran yang lain, karena yang ada di benak saya bagaimana caranya supaya makanan itu bisa cepat saya antar. Soalnya yang saya bawa itu ada esnya, takutnya cair dan mengubah rasa," ujar Anton

"Motor yang hilang itu motor Beat, baru lunas itu. Seharian saya trauma atas kejadian ini, " imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, hadir pula konsumen yang memesan Go-Food tersebut yakni Fitro. Ia mengaku kagum atas tindakan Anton, sehingga ia mencoba untuk melakukan aksi penggalangan donasi lewat KitaBisa.com hingga terkumpul sekitar Rp 90 juta.

"Saya sangat salut dengan pak Anton yang masih mau bela-belain antar pesanan saya walau motornya sedang hilang. Luar biasa rasa tanggung jawabnya kepada pekerjaan, " ujarnya.

(idr/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2Xgwx7D
via IFTTT


Demikianlah Artikel Motor Raib Saat Antar Go-Food, Ojol Ini Dapat Motor Baru dari Go-Jek

Sekianlah artikel Motor Raib Saat Antar Go-Food, Ojol Ini Dapat Motor Baru dari Go-Jek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Motor Raib Saat Antar Go-Food, Ojol Ini Dapat Motor Baru dari Go-Jek dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/05/motor-raib-saat-antar-go-food-ojol-ini.html

0 Response to "Motor Raib Saat Antar Go-Food, Ojol Ini Dapat Motor Baru dari Go-Jek"

Post a Comment