Orang Terkaya China Cemaskan Perang AS Lawan Huawei

Orang Terkaya China Cemaskan Perang AS Lawan Huawei - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Orang Terkaya China Cemaskan Perang AS Lawan Huawei, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Orang Terkaya China Cemaskan Perang AS Lawan Huawei
link : Orang Terkaya China Cemaskan Perang AS Lawan Huawei

Baca juga


Orang Terkaya China Cemaskan Perang AS Lawan Huawei

Jakarta - Perseteruan antara Huawei dengan pemerintah Amerika Serikat mendapat perhatian banyak pihak di China. Tak terkecuali Ma Huateng atau akrab dipanggil Pony Ma, pendiri raksasa teknologi Tencent yang juga manusia terkaya di China.

Huateng mengawasi akankah perang dagang antara Amerika Serikat dan China bakal menuju perang teknologi. Dan China menurutnya harus mempersiapkan diri.

"Belakangan ini, kasus ZTE dan Huawei memanas. Kami juga secara konstan mengamati apakah perang dagang akan berubah menjadi perang teknologi," sebut Huateng yang dikutip detikINET dari CNBC.

Ia merujuk pada kasus ZTE yang beberapa waktu silam hampir kolaps karena suplai komponen dibatasi AS. Kini, isu serupa melanda Huawei.

"Sebagai hasilnya, jika kita tidak terus bekerja keras dalam riset dasar dan teknologi-teknologi kunci, maka perekonomian digital kita hanya akan menjadi bangunan tinggi yang dibangun di atas pasir, susah untuk dipertahankan," sebut Huateng.

Menurut pria berusia 47 tahun tersebut, China telah menjadi salah satu yang terdepan dalam perkembangan teknologi. Sehingga tidak bisa lagi hanya mengambil ide-ide yang sudah ada.

Dengan harta terkini USD 36 miliar, Huateng adalah orang paling kaya di China. Pesaingnya yaitu pendiri Alibaba, Jack Ma, juga berharap perusahaan teknologi China semakin giat untuk mandiri.

"Merupakan kewajiban bagi perusahaan-perusahaan besar untuk berkompetisi dalam teknologi inti," sebut Ma beberapa waktu silam.

(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2HFOpmP
via IFTTT


Demikianlah Artikel Orang Terkaya China Cemaskan Perang AS Lawan Huawei

Sekianlah artikel Orang Terkaya China Cemaskan Perang AS Lawan Huawei kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Orang Terkaya China Cemaskan Perang AS Lawan Huawei dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/05/orang-terkaya-china-cemaskan-perang-as.html

0 Response to "Orang Terkaya China Cemaskan Perang AS Lawan Huawei"

Post a Comment