Fotografer Ini Ramal Kamera Ponsel Akan Gantikan Kamera Digital

Fotografer Ini Ramal Kamera Ponsel Akan Gantikan Kamera Digital - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fotografer Ini Ramal Kamera Ponsel Akan Gantikan Kamera Digital, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fotografer Ini Ramal Kamera Ponsel Akan Gantikan Kamera Digital
link : Fotografer Ini Ramal Kamera Ponsel Akan Gantikan Kamera Digital

Baca juga


Fotografer Ini Ramal Kamera Ponsel Akan Gantikan Kamera Digital

Jakarta - Fotografer dan Pendiri Sekolah Fotografi Darwis Triadi meramalkan bahwa kamera di smartphone akan menggantikan kualitas kamera DSLR dan mirrorless.

Ia mengatakan pernah memperkirakan kamera DSLR akan digantikan dengan kamera yang lebih kecil seperti mirrorless. Setelah melihat smartphone OPPO Reno 10x Zoom, ia pun memperkirakan bakal menggantikan kamera.

"Sebetulnya saya berpikir nantinya kamera akan tergantikan dan sudah melihat dari kualitas smartphone OPPO ini. Kamera di atas Rp 10 juta itu akan tergantikan karena fasilitas di OPPO sudah ada di kamera tadi yang saya sebutkan," ucap Darwis saat paparan hasil pre-order OPPO Reno 10x Zoom di mall Central Park, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Ia mengakui kualitas kamera OPPO Reno 10x Zoom terbilang baik. Apalagi terdapat mode expert yang bisa dioperasikan layaknya kamera digital.

"Tapi membiasakan mendisiplinkan diri menggunakan logika teknik fotografi. ISO diturunkan atau naikkan, speed, adjust," ucap Darwis.

Darwis sempat menjajal langsung menggunakan mode zoom dari OPPO Reno 10x Zoom. Ia pun menjelaskan mengenai kemampuan kameranya.

"Secara teknis sudah memenuhi unsur-unsur kameranya. Tugas kita mengedukasi mindset tentang perkembangan kamera ke masyarakat," pungkas Darwis.

(prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2X1HqZW
via IFTTT


Demikianlah Artikel Fotografer Ini Ramal Kamera Ponsel Akan Gantikan Kamera Digital

Sekianlah artikel Fotografer Ini Ramal Kamera Ponsel Akan Gantikan Kamera Digital kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fotografer Ini Ramal Kamera Ponsel Akan Gantikan Kamera Digital dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/06/fotografer-ini-ramal-kamera-ponsel-akan.html

0 Response to "Fotografer Ini Ramal Kamera Ponsel Akan Gantikan Kamera Digital"

Post a Comment