Jam Tangan Pintar Anak Bikin Emak-emak Curhat di Medsos

Jam Tangan Pintar Anak Bikin Emak-emak Curhat di Medsos - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jam Tangan Pintar Anak Bikin Emak-emak Curhat di Medsos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jam Tangan Pintar Anak Bikin Emak-emak Curhat di Medsos
link : Jam Tangan Pintar Anak Bikin Emak-emak Curhat di Medsos

Baca juga


Jam Tangan Pintar Anak Bikin Emak-emak Curhat di Medsos

Jakarta - Jam tangan pintar buat anak kini tengah 'hype' banget. Fiturnya menarik dan punya banyak fungsi, tetapi harganya tak murah. Para orang tua pun curhat di medsos.

Salah satu jam tangan pintar anak yang sedang viral tersebut adalah merek Imoo, yang baru-baru ini meluncurkan sebuah seri anyar dengan deretan fitur seperti video call, tahan air, dan desain imut yang bikin anak-anak ingin memiliki jam tangan tersebut.

Speknya pun canggih punya. Ada layar AMOLED berukuran 1,41 inch dengan resolusi 320 x 360 pixel, prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 210, RAM dan ROM 4 GB, dukungan koneksi 4G LTE untuk panggilan suara dan video call, punya kamera 5MP wide angle dan baterai berkapasitas 680 mAh.

Jam tangan pintar buat anak ini sendiri sedang ramai jadi pembahasan karena sukses merebut perhatian anak-anak. Nah, kecanggihan dan fitur itu bikin para orang tua harus merogoh kocek cukup dalam karena harga Immo Z5 dibanderol Rp 3,199 juta.

Seperti dipantau detikINET di Twitter, para orangtua ini ramai-ramai curhat memposting cuitan lucu mengenai kelakuan anaknya yang terbius akan iklan jam tangan pintar tersebut.

"Liat ponakan ngerengek terus, pas ditanya pengen jam imoo. Pas liat harga nya di marketplace ternyata mahal (menurut aing yang misqueen ini). Ternyata influence yutub buat anak kecil tuh lumayan berdampak besar ya, haduh," kata seorang netizen dalam curhatnya.

"Emak-emak di kantor pada curhat anak mereka kompak pada minta dibeliin jam tangan IMOO 😅," timpal warganet lain.

Sementara seorang netizen perempuan ingin memberi kado jam pintar itu buat anak karena dianggapnya amat berguna, walaupun harganya tidak murah. "Kepengen ngadoin jam imoo biar kalo tuh bocah main petak umpet tetep kepantau gps. Tapi mahal. Biar bapaknya aja kalo gitu yg beliin gue nyumbang ide juga cukup."

Ada pula sejumlah netizen yang membandingkan anak-anak zaman now dengan di masa lalu. Jelas jauh lebih canggih di era kekinian.

"Anak TK jaman sekarang udah pakek smartwatch imoo segala, dulu mah aku pakek jam power rangers sih," kata sebuah akun Twitter.

"Anak jaman dulu: kalo masuk ranking 3 besar di kelas minta nya tempat pensil bertingkat, binder dan kertasnya yang merk havest/adinata, tas gendong nya yang ada roller/rodanya kek koper. - anak jaman now: masuk ranking 10 besar minta nya jam Imoo, aifun, aiped," cuit seorang netizen.

(jsn/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Xpo6el
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jam Tangan Pintar Anak Bikin Emak-emak Curhat di Medsos

Sekianlah artikel Jam Tangan Pintar Anak Bikin Emak-emak Curhat di Medsos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jam Tangan Pintar Anak Bikin Emak-emak Curhat di Medsos dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/06/jam-tangan-pintar-anak-bikin-emak-emak.html

0 Response to "Jam Tangan Pintar Anak Bikin Emak-emak Curhat di Medsos"

Post a Comment