Kampus Swasta di Aceh Tawarkan Beasiswa Penuh buat Youtuber

Kampus Swasta di Aceh Tawarkan Beasiswa Penuh buat Youtuber - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kampus Swasta di Aceh Tawarkan Beasiswa Penuh buat Youtuber, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kampus Swasta di Aceh Tawarkan Beasiswa Penuh buat Youtuber
link : Kampus Swasta di Aceh Tawarkan Beasiswa Penuh buat Youtuber

Baca juga


Kampus Swasta di Aceh Tawarkan Beasiswa Penuh buat Youtuber

Banda Aceh - Kampus swasta Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bina Bangsa Getsempena (STKIP BBG) Banda Aceh menawarkan beasiswa penuh bagi Youtuber. Untuk mendapatkan beasiswa ini, ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi.

"Beasiswa ini merupakan suatu langkah dan terobosan baru bagi kampus dalam mencari talenta-talenta yang kreatif dan berkompeten," kata Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerja Sama STKIP BBG Regina Rahmi dalam keterangan yang diterima wartawan, Senin (1/7/2019).

Pendaftaran jalur khusus Youtuber dibuka sejak 26 Juni lalu. Sejumlah persyaratan dan ketentuan yang harus dipenuhi pendaftar, di antaranya video YouTube yang dibuat bertema pendidikan, isi video originalitas, pembukaan channel youtube perseorangan (individu), program editing memakai editor open source, subscribe hijau, dan harus mengklarifikasi data dan tes pembuatan kreasi.

Menurutnya, beasiswa akan disalurkan benar-benar kepada yang layak. Para penerima beasiswa, jelasnya, merupakan orang-orang yang kreatif serta dapat berkontribusi positif bagi dunia kampus dan masyarakat dengan ide-idenya yang cemerlang.

"Ini merupakan bagian dari perwujudan visi-misi kampus yakni unggul, mandiri, dan religius," jelasnya.

"Para youtuber patut untuk diapresiasi sebagai seorang kreator yang tiada henti-hentinya berkarya. Selama ini perekrutan jalur beasiswa prestasi akademik dan non-akademik sudah sangat biasa, dan banyak diberikan kepada calon mahasiswa. Kali ini sesuatu yang baru, perdana di Aceh, yaitu beasiswa untuk creator, Youtuber," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua STKIP BBG Lili Kasmini menyampaikan harapannya agar adanya beasiswa ini akan menghasilkan generasi milenial yang kreatif dan mengharumkan nama baik kampus.

"Ini adalah zaman milenial, kecerdasan tidak hanya diukur melalui pemahaman teori tetapi juga harus menampilkan wujud nyata melalui produk karya kreatif dan inovatif. Hal ini juga bagian untuk menghadapi tantangan zaman yang serba mengandalkan teknologi mutakhir," tutur Lili.

(agse/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2J1c81u
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kampus Swasta di Aceh Tawarkan Beasiswa Penuh buat Youtuber

Sekianlah artikel Kampus Swasta di Aceh Tawarkan Beasiswa Penuh buat Youtuber kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kampus Swasta di Aceh Tawarkan Beasiswa Penuh buat Youtuber dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/06/kampus-swasta-di-aceh-tawarkan-beasiswa.html

0 Response to "Kampus Swasta di Aceh Tawarkan Beasiswa Penuh buat Youtuber"

Post a Comment