Jony Ive, Sang Perancang iPhone Cabut dari Apple

Jony Ive, Sang Perancang iPhone Cabut dari Apple - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jony Ive, Sang Perancang iPhone Cabut dari Apple, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jony Ive, Sang Perancang iPhone Cabut dari Apple
link : Jony Ive, Sang Perancang iPhone Cabut dari Apple

Baca juga


Jony Ive, Sang Perancang iPhone Cabut dari Apple

Jakarta - Apple merilis kabar yang sangat mengejutkan. Jony Ive, sosok yang dikenal sebagai perancang iPhone, cabut dari perusahaan tersebut setelah lebih dari dua dekade.

Ive menanggalkan jabatannya sebagai Chief Design Officer untuk selanjutnya menjalankan perusahaan desain independen milikinya sendiri.


"Jony adalah sosok tunggal di dunia desain dan perannya dalam kebangkitan Apple tidak dapat dielakkan, dari terobosan iMac tahun 1998 ke iPhone dan ambisi Apple Park yang belum pernah terjadi sebelumnya, di mana baru-baru ini ia telah menaruh begitu banyak energi dan perhatiannya," kata Tim Cook, CEO Apple dalam keterangan resminya.
Kendati resmi hengkang, hubungan Ive dan Apple akan selalu erat. Pasalnya perusahaan yang dibesut oleh Steve Jobs dan Steve Wozniak itu menjadi klien utama perusahaan desain milik pria berusia 52 tahun itu.
Tim Cook dan Jony Ive saat melihat Mac Pro terbaru.Tim Cook dan Jony Ive saat melihat Mac Pro terbaru. Foto: Justin Sullivan/Getty Images
"Apple akan terus mendapat manfaat dari bakat Jony dengan bekerja secara langsung dengannya di proyek-proyek eksklusif, dan melalui kerja berkelanjutan dari tim desain yang brilian dan bersemangat yang telah ia bangun. Setelah bertahun-tahun bekerja sama dengan erat, saya senang bahwa hubungan kami terus berkembang dan saya berharap untuk bekerja dengan Jony jauh ke masa depan," ujar Cook.

Sepeninggal Ive, tim desain akan dikomandoi oleh duet Evans Hankey yang menjabat sebagai Vice President of Industrial Design dan Alan Dye yang menjabat Vice President of Human Interface Design. Keduanya akan berada di bawah tanggung jawab Jeff Williams, Chief Operating Officer.


Baik Dye dan Hankey telah memainkan peran kepemimpinan kunci di tim desain Apple selama bertahun-tahun. Sementara Williams telah memimpin pengembangan Apple Watch sejak awal dan akan menghabiskan lebih banyak waktunya bekerja dengan tim desain di studio mereka.

"Tim (desain) pasti akan berkembang di bawah kepemimpinan Evans, Alan dan Jeff yang sangat baik, yang telah menjadi kolaborator terdekat saya. Saya sangat percaya pada rekan desainer saya di Apple, yang tetap menjadi teman terdekat saya, dan saya berharap dapat bekerja sama dengan mereka selama bertahun-tahun yang akan datang," kata Ive mengomentari para penggantinya di Apple. (afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2YhQifr
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jony Ive, Sang Perancang iPhone Cabut dari Apple

Sekianlah artikel Jony Ive, Sang Perancang iPhone Cabut dari Apple kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jony Ive, Sang Perancang iPhone Cabut dari Apple dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/06/jony-ive-sang-perancang-iphone-cabut.html

0 Response to "Jony Ive, Sang Perancang iPhone Cabut dari Apple"

Post a Comment