WhatsApp Uji Fitur Baru, Bisa Share Status ke Aplikasi Lain

WhatsApp Uji Fitur Baru, Bisa Share Status ke Aplikasi Lain - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WhatsApp Uji Fitur Baru, Bisa Share Status ke Aplikasi Lain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WhatsApp Uji Fitur Baru, Bisa Share Status ke Aplikasi Lain
link : WhatsApp Uji Fitur Baru, Bisa Share Status ke Aplikasi Lain

Baca juga


WhatsApp Uji Fitur Baru, Bisa Share Status ke Aplikasi Lain

Jakarta - WhatsApp dikabarkan tengah menguji fitur baru pada aplikasinya. Kali ini yang diujicobakan terkait WhatsApp Status.

Untuk diketahui WhatsApp Status sendiri mirip Instagram Story. Memungkinkan pengguna berbagi foto, video dan GIF animasi ke profilnya, namun postingan akan terhapus setelah 24 jam.


Nah nantinya postingan WhatsApp Status dapat disebarkan ke lebih banyak layanan. Pengguna tidak saja bisa membagikannya ke Facebook dan Instagram yang masih satu atap, tapi ke Gmail maupun Google Photos.
Dilansir dari The Verge, Jumat (28/6/2019), fitur baru tersebut sudah tersedia di aplikasi pengguna yang terdaftar dalam program beta. Sehingga diharapkan mendapat umpan balik sebelum akan dihadirkan ke pengguna umum.

Pihak WhatsApp memastikan kendati ada tautan langsung ke Facebook maupun Instagram, tidak ada transfer data yang terjadi. Kedua postingan akan menjadi peristiwa terpisah dalam sistem Facebook. WhatsApp ingin fitur berbagi ini menjadi keputusan aktif dari pengguna.

Ya, WhatsApp sepertinya mengambil langkah berhati-hati agar tidak menciptakan kesan berbagi data dengan Facebook mengingat citra buruk perusahaan besutan Mark Zuckerberg terkait praktik berbagi data.


Saat Facebook mengakuisisi WhatsApp di 2014, WhatsApp berjanji bahwa tidak akan berbagi data pengguna dengan Facebook dan menyatakan aplikasinya akan berfungsi secara mandiri.

Namun semua itu berubah ketika 2016. WhatsApp mengatakan mulai berbagi data pengguna Facebook. Akibatnya Facebook sempat diperingatkan regulator dari Prancis dan Jerman untuk menghentikan praktik tersebut.

Bahkan oleh Komisi Eropa, Facebook didenda USD 122 juta karena telah memberikan keterangan menyesatkan pada regulator terkait dengan berbagi akun. (afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2ZU82Oq
via IFTTT


Demikianlah Artikel WhatsApp Uji Fitur Baru, Bisa Share Status ke Aplikasi Lain

Sekianlah artikel WhatsApp Uji Fitur Baru, Bisa Share Status ke Aplikasi Lain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WhatsApp Uji Fitur Baru, Bisa Share Status ke Aplikasi Lain dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/06/whatsapp-uji-fitur-baru-bisa-share.html

0 Response to "WhatsApp Uji Fitur Baru, Bisa Share Status ke Aplikasi Lain"

Post a Comment