#SongSongCouple Jadi Topik Terpanas di Media Sosial

#SongSongCouple Jadi Topik Terpanas di Media Sosial - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #SongSongCouple Jadi Topik Terpanas di Media Sosial, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #SongSongCouple Jadi Topik Terpanas di Media Sosial
link : #SongSongCouple Jadi Topik Terpanas di Media Sosial

Baca juga


#SongSongCouple Jadi Topik Terpanas di Media Sosial

Jakarta - Kabar mengejutkan Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo menarik perhatian banyak netizen. Terbukti di media sosial Twitter untuk wilayah Indonesia, tagar #SongSongCouple berada di posisi puncak trending topic.

Tak cuma itu, hashtag #SongJongKi berada di posisi ketiga dengan lebih dari 25 ribu tweet. Kemudian di tempat keempat, giliran bertengger tagar #SongHyeKyo dengan sekitar 21 ribu tweet.

"Waktu nikah jadi hari patah hati sedunia tapi ikut seneng lahh ini cerai hari patah hati sedunia part2 sad ending," tulis seorang netizen.

"Nunggu kabar hamil pasti bayinya lucu banget ehh malah kabar cerai. Kapal sejuta umat kdrama kandas," sebut netizen berikutnya.

Banyak pula yang menyertakan foto saat mereka berdua masih bersama, terutama adegan di film serial yang mempertemukan mereka, Descendant of the Sun.

#SongSongCouple Jadi Topik Terpanas di Media SosialFoto: istimewa

Kabar Song Joong Ki telah menggugat cerai Song Hye Kyo diungkapkan langsung oleh pihak Song Joong Ki melalui sebuah pernyataan. Melalui kuasa hukum, Park Jae Hyeon, sang aktor disebut sudah memasukkan gugatan cerai sejak 26 Juni lalu.

"Kuasa hukum kami sudah melayangkan gugatan cerai dan mediasi pada 26 Juni 2019. Saya berharap kami bisa menyelesaikan proses perceraian dengan lancar tanpa harus mengkritik satu sama lain," tulisnya.

"Saya memohon pengertian Anda soal privasi karena saya tak bisa bicara apa pun," pungkas Song Joong Ki melalui kuasa hukum. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/31YB94L
via IFTTT


Demikianlah Artikel #SongSongCouple Jadi Topik Terpanas di Media Sosial

Sekianlah artikel #SongSongCouple Jadi Topik Terpanas di Media Sosial kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #SongSongCouple Jadi Topik Terpanas di Media Sosial dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/06/songsongcouple-jadi-topik-terpanas-di.html

0 Response to "#SongSongCouple Jadi Topik Terpanas di Media Sosial"

Post a Comment