Beragam Reaksi Netizen Saat Tahu Nexmedia Tutup

Beragam Reaksi Netizen Saat Tahu Nexmedia Tutup - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beragam Reaksi Netizen Saat Tahu Nexmedia Tutup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beragam Reaksi Netizen Saat Tahu Nexmedia Tutup
link : Beragam Reaksi Netizen Saat Tahu Nexmedia Tutup

Baca juga


Beragam Reaksi Netizen Saat Tahu Nexmedia Tutup

Jakarta - Kabar akan ditutupnya layanan Nexmedia dalam waktu dekat mengejutkan para pelanggannya, terutama mereka yang sudah lama berlangganan atau malah baru akan berlangganan.

Di media sosial Twitter, update tentang Nexmedia tutup sempat menjadi trending. Banyak yang 'mencolek' langsung admin akun Twitter resmi @NexmediaTV untuk menanyakan kejelasan nasib mereka.

Penutupan layanan disampaikan langsung oleh Nexmedia kepada para pelanggannya lewat pesan di TV. Salah satu pelanggan dengan nama akun @EsiJuntak memposting screenshot pengumuman tersebut dan ramai menjadi perbincangan di media sosial.

"Pelanggan dari awal muncul sampai sekarang, tiba2 ada pesan begini. Sayonara @NexmediaTV,"
tulis akun tersebut.

Dalam screenshot tersebut juga diberitahukan bahwa Nexmedia akan memberikan layanan gratis untuk pelanggannya selama satu bulan dari 1-31 Agustus 2019.

Cuitan itu kemudian dibalas oleh @NexmediaTV yang membenarkan informasi tersebut dan menuliskan bahwa Nexmedia akan menghentikan layanannya per 1 September 2019.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya bro, hal tsb sesuai dgn keputusan Management kami dan dgn berat hati Nexmedia akan menghentikan tayangan efektif pertanggal 1 September 2019..," tulis @NexmediaTV.

Nexmedia adalah operator tv berlangganan di bawah grup media PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek). Grup ini memiliki banyak media baik tv maupun media online.

Jika TV berlangganan lain menggunakan parabola, Nexmedia menawarkan kemudahan layanan hanya menggunakan set top box. Dengan kemudahan ini, pelanggan yang pindah tempat tinggal bisa tetap menikmati layanan di mana hanya dengan membawa set top box, tanpa perlu instalasi parabola.

Simak Video "Bocoron Terbaru Fitur Google Pixel 4"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2yyWmoJ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Beragam Reaksi Netizen Saat Tahu Nexmedia Tutup

Sekianlah artikel Beragam Reaksi Netizen Saat Tahu Nexmedia Tutup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beragam Reaksi Netizen Saat Tahu Nexmedia Tutup dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/07/beragam-reaksi-netizen-saat-tahu.html

0 Response to "Beragam Reaksi Netizen Saat Tahu Nexmedia Tutup"

Post a Comment