Nexmedia Tutup 1 September 2019

Nexmedia Tutup 1 September 2019 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nexmedia Tutup 1 September 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nexmedia Tutup 1 September 2019
link : Nexmedia Tutup 1 September 2019

Baca juga


Nexmedia Tutup 1 September 2019

Jakarta - Layanan tv berlangganan Nexmedia, akan menutup layanannya dalam waktu dekat. Informasi itu ramai diperbincangkan di media sosial Twitter.

Salah satu warganet dengan nama akun @EsiJuntak mengunggah tangkapan gambar layar yang berisi tentang informasi bahwa Nexmedia akan menghentikan siaran pada 31 Agustus 2019.

"Pelanggan dari awal muncul sampai sekarang, tiba2 ada pesan begini. Sayonara @NexmediaTV," tulis akun tersebut.

Dalam tangkapan layar itu juga mengumumkan bahwa Nexmedia akan memberikan layanan gratis untuk pelanggannya selama satu bulan dari 1-31 Agustus 2019.

Cuitannya itu kemudian dibalas oleh @NexmediaTV yang membenarkan informasi tersebut. Sang akun menuliskan bahwa Nexmedia akan menghentikan layanannya per 1 September 2019.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya bro, hal tsb sesuai dgn keputusan Management kami dan dgn berat hati Nexmedia akan menghentikan tayangan efektif pertanggal 1 September 2019..," tulis @NexmediaTV.

Nexmedia sendiri merupakan operator tv berlangganan di bawah grup media PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek). Grup ini memiliki banyak media baik tv maupun media online.

Simak Video "Bocoron Terbaru Fitur Google Pixel 4"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/312umpn
via IFTTT


Demikianlah Artikel Nexmedia Tutup 1 September 2019

Sekianlah artikel Nexmedia Tutup 1 September 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nexmedia Tutup 1 September 2019 dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/07/nexmedia-tutup-1-september-2019.html

0 Response to "Nexmedia Tutup 1 September 2019"

Post a Comment