#DukungRekorDuniaSelam Iringi Pencapaian Penyelam Indonesia

#DukungRekorDuniaSelam Iringi Pencapaian Penyelam Indonesia - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #DukungRekorDuniaSelam Iringi Pencapaian Penyelam Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #DukungRekorDuniaSelam Iringi Pencapaian Penyelam Indonesia
link : #DukungRekorDuniaSelam Iringi Pencapaian Penyelam Indonesia

Baca juga


#DukungRekorDuniaSelam Iringi Pencapaian Penyelam Indonesia

Jakarta - Indonesia sukses menorehkan prestasi dengan memecahkan rekor dunia Guinness World Record untuk rangkaian penyelam terpanjang sedunia. Dukungan netizen setia mengiringi pencapaian itu.

Prestasi ini dipersembahkan oleh Organisasi Wanita Selam Indonesia (WASI) yang diketuai oleh Tri Tito Karnavian, istri Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Mereka berhasil memecahkan rekor Rangkaian Penyelam Terpanjang di Bawah Air yang diikuti oleh 578 penyelam pria dan wanita.

Rekor ini pun telah disahkan oleh pihak Guinness World Records Official Attempt. Rekor ini memecahkan rekor sebelumnya, yang pernah dibuat oleh Amerika Serikat tahun 2018 dengan jumlah penyelam sebanyak 386 penyelam.

Prestasi ini tentu disambut masyarakat Indonesia, tak terkecuali warga internet. Dipantau detikINET, cuitan bertagar #DukungRekorDuniaSelam di Twitter terus mengiringi usaha pemecahan rekor tersebut sampai akhirnya benar-benar terukir rekor baru.

Lebih dari dua ribu cuitan menggunakan tagar tersebut sehingga masuk ke dalam deretan trending topic di Indonesia banyak mereka memberikan selamat kepada para penyelam Indonesia serta ungkapan bangga dan bahagia atas pencapaian rekor dunia.

Simak Video "Sempat Down, Kini Instagram Bisa Diakses Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2yqCe80
via IFTTT


Demikianlah Artikel #DukungRekorDuniaSelam Iringi Pencapaian Penyelam Indonesia

Sekianlah artikel #DukungRekorDuniaSelam Iringi Pencapaian Penyelam Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #DukungRekorDuniaSelam Iringi Pencapaian Penyelam Indonesia dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/07/dukungrekorduniaselam-iringi-pencapaian.html

0 Response to "#DukungRekorDuniaSelam Iringi Pencapaian Penyelam Indonesia"

Post a Comment