Instagram Tokopedia Kosong, Ada Apa Ya?

Instagram Tokopedia Kosong, Ada Apa Ya? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Instagram Tokopedia Kosong, Ada Apa Ya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Instagram Tokopedia Kosong, Ada Apa Ya?
link : Instagram Tokopedia Kosong, Ada Apa Ya?

Baca juga


Instagram Tokopedia Kosong, Ada Apa Ya?

Jakarta - Sejumlah follower akun Instagram Tokopedia melaporkan keanehan yang mereka temui hari ini. Akun centang biru dengan nama @tokopedia tersebut kosong melompong.

Ditelusuri detikINET, Kamis (1/8/2019), saat dikunjungi, akun dengan 1,2 juta follower tersebut memang tidak menampilkan feed. Namun untuk konten IGTV masih tampak pada gallery feed dan bisa diakses.

Sejauh ini belum diketahui apa yang terjadi dengan akun Instagram Tokopedia. Dugaan sementara, bisa jadi ini adalah kampanye marketing kreatif yang sedang dilakukan e-commerce yang identik dengan warna hijau dan ikon burung hantu tersebut.
Instagram Tokopedia Kosong, Kampanye Marketing? Foto: screenshot

Pasalnya, Tokopedia bukan satu-satunya yang pernah dengan sengaja mengosongkan akun Instagram resmi. Sebelumnya pernah ada juga Gojek yang menyisakan halaman kosong di akun Instagram mereka @gojekindonesia.

Sempat diduga terjadi peretasan, belakangan diketahui bahwa aksi ini dilakukan sebagai kampanye marketing mereka menyambut Ramadan, yang berarti kembali bersih dan suci.

Simak Video "Belum Ingin Ekspansi ke Luar Negeri, Tokopedia Becermin dari Alibaba"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2KgxLdB
via IFTTT


Demikianlah Artikel Instagram Tokopedia Kosong, Ada Apa Ya?

Sekianlah artikel Instagram Tokopedia Kosong, Ada Apa Ya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Instagram Tokopedia Kosong, Ada Apa Ya? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/07/instagram-tokopedia-kosong-ada-apa-ya.html

0 Response to "Instagram Tokopedia Kosong, Ada Apa Ya?"

Post a Comment