Pembunuh Sadis Influencer Cantik Ditangkap, Ini Sosoknya

Pembunuh Sadis Influencer Cantik Ditangkap, Ini Sosoknya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pembunuh Sadis Influencer Cantik Ditangkap, Ini Sosoknya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembunuh Sadis Influencer Cantik Ditangkap, Ini Sosoknya
link : Pembunuh Sadis Influencer Cantik Ditangkap, Ini Sosoknya

Baca juga


Pembunuh Sadis Influencer Cantik Ditangkap, Ini Sosoknya

Moskow - Influencer Instagram asal Rusia, Ekaterina Karaglanova, ditemukan terbunuh di apartemennya di Moskow dan mayatnya dimasukkan ke dalam koper. Kepolisian kabarnya sudah menangkap tersangka yang merupakan mantan kekasihnya.

Dikutip detikINET dari Metro, pelaku kabarnya bernama Maxim Gareyev yang berusia 33 tahun. Kepada polisi, ia mengaku membunuh Karaglanova karena diejek soal pendapatan dan masalah hubungan intim.

Dalam bocoran video pengakuan, Gareyev menyatakan menikam Karaglanova beberapa kali dan ia menyesali perbuatannya. "Saya menyesal dan akan membantu investigasi," cetusnya.


Kecemburuannya memuncak karena Karaglanova akan pergi ke Amsterdam untuk merayakan ulang tahun ke 25 dengan pacar baru yang lebih kaya. Gareyev yang telah dipecat dari pekerjaannya di bidang IT juga murka karena disebut miskin.
Pembunuh Sadis Influencer Cantik Rusia Tertangkap, Ini SosoknyaTersangka Maxim Gareyev. Foto: istimewa

Setelah melakukan pembunuhan sadis, Gareyev lantas membersihkan jejak darah dan pisau. Dia juga memakai topeng untuk menyamarkan wajahnya dari CCTV.

Beberapa saat sebelum tragedi ini terjadi, Karaglanova sudah curhat pada temannya, Oksana, bahwa dia merasa terancam. "Dia menyatakan bisa saja dibunuh. Aku tak percaya dia sudah tiada," sebut Oksana.

Di Instagram, Karaglanova telah mengumpulkan lebih dari 90 ribu follower pada saat ini. Dia banyak membahas soal traveling, kosmetik dan gaya hidup. Dia juga diketahui menjalani praktik dokter spesialis kulit di Moskow.

Ucapan duka pun banyak mengalir di akun Instagram-nya. "RIP Beautiful Angle," sebut salah satu follower yang bersedih. "Semoga ada keadilan untuk wanita muda ini. Semoga Anda beristirahat dalam damai," tulis komentar berikutnya.

Pada unggahan terakhirnya, yang menampilkan Pulau Korfu di Yunani, dia menulis bahwa dirinya gemar "sering bepergian, tapi di setiap negara saya menghabiskan tidak lebih dari 3-5 hari". Selain Instagram, Karaglanova punya blog perjalanan yang populer dan diikuti ribuan warganet.

Simak Video "Instagram Bikin Akademi Buat Para Pelaku UMKM di Platformnya"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2LSYX5k
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pembunuh Sadis Influencer Cantik Ditangkap, Ini Sosoknya

Sekianlah artikel Pembunuh Sadis Influencer Cantik Ditangkap, Ini Sosoknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembunuh Sadis Influencer Cantik Ditangkap, Ini Sosoknya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/07/pembunuh-sadis-influencer-cantik.html

0 Response to "Pembunuh Sadis Influencer Cantik Ditangkap, Ini Sosoknya"

Post a Comment