Waspada Akun Netflix Dibajak atau Kena Hack, Ini Cara Ceknya

Waspada Akun Netflix Dibajak atau Kena Hack, Ini Cara Ceknya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Waspada Akun Netflix Dibajak atau Kena Hack, Ini Cara Ceknya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Waspada Akun Netflix Dibajak atau Kena Hack, Ini Cara Ceknya
link : Waspada Akun Netflix Dibajak atau Kena Hack, Ini Cara Ceknya

Baca juga


Waspada Akun Netflix Dibajak atau Kena Hack, Ini Cara Ceknya

Jakarta - Layanan streaming video Netflix yang sedang populer tampaknya mulai digerayangi oknum tak bertanggung jawab. Sebuah kisah di Malaysia mengindikasikan akun pengguna dibajak atau kena hack.

Dikutip dari World of Buzz, kecurigaan ini dimulai dari cuitan seorang warga Malaysia yang khawatir atas penawaran penjualan akun Netflix seharga RM 10 atau kurang lebih Rp 33 ribu.

"Stop bisnis ilegal dan haram ini. Mendingan Anda mencari 3 orang untuk patungan dan bayar RM 12++/bulan. Siapa yang mau cari orang yang mau patungan boleh balas tweet di bawah, jadi orang bisa melakukannya secara legal," tulis pemilik akun @aidanurariza.

Diketahui, penjualan paket Netflix termurah di Malaysia ialah RM 33 atau setara dengan Rp 112 ribu dan bisa mencapai RM 51 atau kurang lebih Rp 173 ribu. Jika Anda berbagi dengan empat pengguna makan ini hanya sekitar RM 12 per bulan.

Dari komentar yang ada tampak pula beberapa pengguna yang terindikasi membagikan tangkapan layar yang menunjukkan adanya aktivitas mencurigakan, di mana mereka menemukan akunnya digunakan dari beberapa tempat berbeda.

@aidanurariza sendiri menemukan akunnya digunakan di Sarawak dan Johor. Padahal ia bertempat tinggal di Kuala Lumpur.

Kisah ini memang terjadi di Malaysia. Tetapi bukan tidak mungkin kecenderungan serupa dapat terjadi di negara lain.

Terkait itu, ada pula cara mengecek aktivitas di akun Netflix yang bisa jadi memberi indikasi apabila akunmu itu dibajak orang lain atau kena hack. Kamu bisa mengeceknya dengan membuka account > menu > recent device streaming.

Jika kamu melihat aktivitas yang mencurigakan, tindakan pertama yang dapat dilakukan menurut Netflix adalah mengubah kata sandi dan memutuskan koneksi dari semua perangkat.

Simak Video "Tuai Kontroversi, Serial Netflix ‘’Jinn’’ Bakal Ditarik dari Layanan Streaming"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2MreDfD
via IFTTT


Demikianlah Artikel Waspada Akun Netflix Dibajak atau Kena Hack, Ini Cara Ceknya

Sekianlah artikel Waspada Akun Netflix Dibajak atau Kena Hack, Ini Cara Ceknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waspada Akun Netflix Dibajak atau Kena Hack, Ini Cara Ceknya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/07/waspada-akun-netflix-dibajak-atau-kena.html

0 Response to "Waspada Akun Netflix Dibajak atau Kena Hack, Ini Cara Ceknya"

Post a Comment