Dubes Malaysia untuk Indonesia Dukung Gojek, Tapi...

Dubes Malaysia untuk Indonesia Dukung Gojek, Tapi... - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dubes Malaysia untuk Indonesia Dukung Gojek, Tapi..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dubes Malaysia untuk Indonesia Dukung Gojek, Tapi...
link : Dubes Malaysia untuk Indonesia Dukung Gojek, Tapi...

Baca juga


Dubes Malaysia untuk Indonesia Dukung Gojek, Tapi...

Kuala Lumpur - Rencana masuknya Gojek, terutama layanan ojek online, ke Malaysia telah menjadi isu besar. Duta besar Malaysia untuk Indonesia, Zainal Abidin Bakar, ikut berkomentar.

Gojek yang telah beroperasi di beberapa negara Asia Tenggara, menurut Zainal, juga cocok mengaspal di Malaysia. Tetapi ia sekaligus menegaskan bahwa keamanan layanan merupakan hal terpenting.

"Setelah bertugas sebagai dubes di Indonesia, saya pikir Gojek sangatlah efektif dan bisa diaplikasikan di Malaysia," kata dia seperti dikutip detikINET dari The Sun Daily.

"Meski demikian, masalah keamanan adalah perhatian di Malaysia dan beberapa hal terkait dengan kecelakaan dan asuransi perlu ditangani oleh otoritas," imbuhnya kepada Bernama.

Seperti diberitakan, pemerintah Malaysia yang dimotori Menpora Syed Saddiq Syed Abdul Rahman memberi lampu hijau bagi Gojek untuk masuk ke sana dan sedang dalam tahap mempersiapkan regulasi. Banyak yang senang, tapi pihak kontra Gojek juga bermunculan.

Terutama dari perusahaan taksi yang kemungkinan merasa lahannya terancam dengan kedatangan Gojek. Bahkan CEO Big Blue Taxi, Datuk Shamsubahrin Ismail menyebut Gojek sukses di Indonesia karena adanya kemiskinan.

Pernyataan Ismail itu menimbulkan gelombang protes sehingga dia melontarkan permintaan maaf. "Saya minta maaf untuk kesalahan di pernyataan saya, melabeli Indonesia miskin, berdasarkan laporan yang saya terima," ujarnya.

Simak Video "Singgung Gojek dan Kemiskinan Indonesia, Bos Taksi Malaysia Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/32caCk0
via IFTTT


Demikianlah Artikel Dubes Malaysia untuk Indonesia Dukung Gojek, Tapi...

Sekianlah artikel Dubes Malaysia untuk Indonesia Dukung Gojek, Tapi... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dubes Malaysia untuk Indonesia Dukung Gojek, Tapi... dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/08/dubes-malaysia-untuk-indonesia-dukung.html

0 Response to "Dubes Malaysia untuk Indonesia Dukung Gojek, Tapi..."

Post a Comment