Lagi, Google Bersih-bersih Layanan

Lagi, Google Bersih-bersih Layanan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagi, Google Bersih-bersih Layanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagi, Google Bersih-bersih Layanan
link : Lagi, Google Bersih-bersih Layanan

Baca juga


Lagi, Google Bersih-bersih Layanan

Jakarta - Google mengumumkan bakal menutup layanan Google Hire. Aplikasi pencarian lowongan pekerjaan ini akan berakhir layanannya terhitung 1 September 2020.

Sebagai gantinya, seperti dikutip detikINET dari Cnet, Kamis (29/8/2019), raksasa internet ini akan fokus mengembangkan produk lain dalam portfolio Google Cloud.

Kiprah Google Hire mungkin tidak sementereng layanan Google lainnya yang lebih populer. Layanan ini dirancang untuk membantu perusahaan kecil menemukan dan merekrut kandidat karyawan mereka.

Google Hire terintegrasi dengan Gmail dan Calendar, jadi jadwal wawancara dan komunikasi si pencari kerja dengan perusahaan bisa berlangsung mulus dalam satu layanan.

"Customer pengguna layanan ini masih akan menerima dukungan dan bisa memperpanjang kontrak mereka hingga 1 September tahun depan tanpa biaya tambahan," demikian pengumuman Google.

Ditambahkan pula oleh Google, tidak ada biaya tambahan penggunaan Hire hingga kontrak berakhir atau hingga September 2020 alias gratis.

Google mengatakan penutupan Hire adalah keputusan yang sulit. Di tahun ini, Google aktif melakukan bersih-bersih dengan mematikan layanan yang diperkirakan kurang prospektif.

Sebelumnya, Google juga menutup aplikasi YouTube Gaming app, Google+, Inbox by Gmail dan Allo.

Simak Video "Google Plus Gagal, Google Bikin Media Sosial Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Ld4tNq
via IFTTT


Demikianlah Artikel Lagi, Google Bersih-bersih Layanan

Sekianlah artikel Lagi, Google Bersih-bersih Layanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagi, Google Bersih-bersih Layanan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/08/lagi-google-bersih-bersih-layanan.html

0 Response to "Lagi, Google Bersih-bersih Layanan"

Post a Comment