Enam Fotografer Pamer Karya Pakai Kamera Smartphone

Enam Fotografer Pamer Karya Pakai Kamera Smartphone - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Enam Fotografer Pamer Karya Pakai Kamera Smartphone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Enam Fotografer Pamer Karya Pakai Kamera Smartphone
link : Enam Fotografer Pamer Karya Pakai Kamera Smartphone

Baca juga


Enam Fotografer Pamer Karya Pakai Kamera Smartphone

Jakarta - Anton Ismael, Aries Lukman, Benny Lim, Darwis Triadi, Dita Alangkara, dan Heret Frasthio, memamerkan hasil foto yang menggunakan kamera smartphone dalam pameran bertajuk 'Further Your Vision'. Keenam fotografer tersebut berkolaborasi dengan OPPO dalam menggunakan OPPO Reno 10x Zoom.

Pameran ini merupakan bagian dari rangkaian acara Renoscape yang merupakan kolaborasi OPPO dengan pelaku-pelaku industri kreatif, termasuk fotografer. Pameran sudah berlangsung sejak 25 Agustus hingga 31 Desember 2019 di Plaza Indonesia.

"OPPO berkomitmen untuk mendukung tren-tren terbaru di masyarakat, termasuk di antaranya mobile photography. Kami berharap fitur kamera profesional dalam seri OPPO Reno dapat menambah keleluasaan para pengguna dalam berinovasi dan berkreasi, seperti para fotografer dalam pameran ini yang berhasil memantik ide-ide segar dan visi tak terbatas melalui mobile photography," ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia dalam keterangan tertulis, Jumat (30/8/2019).


Berbeda dari pameran fotografi lainnya, dalam pameran ini para pengunjung dapat memahami setiap karya fotografi dengan cara yang interaktif. Sebab, setiap karya fotografi dilengkapi dengan video dari para fotografer yang menceritakan tentang karya mereka. Video ini dapat pengunjung nikmati dengan memindai QR code yang dirancang unik di masing-masing foto, dan dengan menggunakan perangkat OPPO Reno 10x Zoom yang disiapkan dalam pameran.

Darwis Triadi mengatakan menangkap keindahan dalam konsep fashion & beauty serta portrait photography secara natural bisa dilakukan tanpa melalui manipulasi teknik digital.

"Saya percaya teknologi tidak perlu menghilangkan esensi asli dari sebuah foto. Oleh sebab itu, saya perlu perangkat yang memadai untuk menangkap momen terbaik dengan mempertahankan orisinalitas dari momen tersebut. OPPO Reno 10x Zoom memungkinkan hal itu, sehingga saya bisa menangkap sisi humanis dari fashion & beauty, yaitu energi dan interaksi. Saya banyak menggunakan fitur Expert, 48 megapixel, dan zoom untuk mendapatkan detail yang saya inginkan," ujar Darwis.


Sementara itu, pewarta foto yang telah berkecimpung di dunia fotografi selama lebih dari 20 tahun, Dita Alangkara, menganggap konsep Further Your Vision bukan hanya berarti mendekatkan subjek foto dengan lensa zoom tapi membangun cerita lebih dalam melalui fotografi.

"Kamera adalah perpanjangan dari proses melihat, memproses informasi, dan mengolah rasa serta estetika. Kamera juga merupakan medium yang menerjemahkan proses olah rasa itu menjadi sebuah karya. Jadi, konsep Further Your Vision tidak hanya berarti mendekatkan subjek foto dengan lensa zoom, tetapi yang lebih penting adalah how to see beyond," ungkap Dita.

Bersamaan dengan pameran foto ini, OPPO dan keenam fotografer tersebut juga menyelenggarakan penggalangan dana dari hasil penjualan karya-karya kreatif perpaduan seni dan teknologi yang ada dalam pameran Renoscape, antara lain lukisan, karpet, agenda, kaos, serta OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition Seri Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan. Hasil penjualan akan didonasikan untuk Happy Hearts Foundation, sebuah lembaga non-profit yang memberi perhatian khusus pada pendidikan anak-anak Indonesia.

Simak Video "Ngupas Habis Oppo Reno di Acara Ngopi"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2MMY6nl
via IFTTT


Demikianlah Artikel Enam Fotografer Pamer Karya Pakai Kamera Smartphone

Sekianlah artikel Enam Fotografer Pamer Karya Pakai Kamera Smartphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Enam Fotografer Pamer Karya Pakai Kamera Smartphone dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/08/enam-fotografer-pamer-karya-pakai.html

0 Response to "Enam Fotografer Pamer Karya Pakai Kamera Smartphone"

Post a Comment