Elon Musk: Kecerdasan Buatan Bikin Manusia ibarat Simpanse

Elon Musk: Kecerdasan Buatan Bikin Manusia ibarat Simpanse - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Elon Musk: Kecerdasan Buatan Bikin Manusia ibarat Simpanse, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Elon Musk: Kecerdasan Buatan Bikin Manusia ibarat Simpanse
link : Elon Musk: Kecerdasan Buatan Bikin Manusia ibarat Simpanse

Baca juga


Elon Musk: Kecerdasan Buatan Bikin Manusia ibarat Simpanse

Jakarta - Elon Musk sering memperingatkan ancaman Artificial Intelligence (AI) alias kecerdasan buatan. Terbaru, dia menyebut perkembangan pesat AI bakal membuat manusia makin jauh tertinggal.

Menurut dia, AI pada akhirnya akan menciptakan robot yang jauh lebih pintar dibandingkan manusia. Ia mengibaratkan kesenjangan kecerdasan itu akan mirip seperti antara manusia dengan simpanse.

"Bisakah seekor simpanse sungguh-sungguh memahami manusia? Tidak terlalu," cetusnya dalam event kecerdasan buatan di Shanghai, seperti dikutip detikINET dari Fox News.

"Kita seperti alien asing (bagi mereka-red). Mereka kebanyakan hanya memperhatikan simpanse yang lain. Seperti itulah kurang lebihnya," tutur pemilik Tesla dan SpaceX itu.

Bahkan tak menutup kemungkinan kecerdasan AI jauh lebih tunggi dan tak dapat dikendalikan oleh kita. "Apa yang akan Anda lakukan dalam situasi semacam itu? Saya tak yakin. Saya harap mereka baik," ujar Elon.

Kebanyakan orang, menurut Elon, menganggap remeh kapabilitas AI. "Mereka berpikir AI seperti manusia pintar tapi ia akan jauh lebih pintar dari itu. Jauh lebih cerdas dibandingkan manusia tercerdas."

Simak Video "Ini Nih Rahasia Kamera Ponsel Bisa Serasa Kamera DSLR!"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2NGvj3m
via IFTTT


Demikianlah Artikel Elon Musk: Kecerdasan Buatan Bikin Manusia ibarat Simpanse

Sekianlah artikel Elon Musk: Kecerdasan Buatan Bikin Manusia ibarat Simpanse kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Elon Musk: Kecerdasan Buatan Bikin Manusia ibarat Simpanse dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/08/elon-musk-kecerdasan-buatan-bikin.html

0 Response to "Elon Musk: Kecerdasan Buatan Bikin Manusia ibarat Simpanse"

Post a Comment