#ILovePapua dan #KKNdiDesaPenari Ramaikan Linimasa

#ILovePapua dan #KKNdiDesaPenari Ramaikan Linimasa - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #ILovePapua dan #KKNdiDesaPenari Ramaikan Linimasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #ILovePapua dan #KKNdiDesaPenari Ramaikan Linimasa
link : #ILovePapua dan #KKNdiDesaPenari Ramaikan Linimasa

Baca juga


#ILovePapua dan #KKNdiDesaPenari Ramaikan Linimasa

Jakarta - Ada dua isu yang sedang ramai menjadi perbincangan netizen saat ini, isu terkait dengan Papua dan KKN di Desa Penari. Kedua topik ini adu ramai di linimasa media sosial Twitter.

Dilihat detikINET, Jumat (30/8/2019), hashtag #ILovePapua dan #KKNdiDesaPenari menempati urutan pertama dan kedua trending topik Twitter Indonesia saat ini.

Untuk diketahui, situasi di Papua saat ini sedang dalam sorotan, terkait kerusuhan yang terjadi di sana. Kerusuhan di Bumi Cendrawasih dipicu sebuah insiden bentrok yang sebelumnya terjadi di asrama mahasiswa Papua di Surabaya, Jawa Timur.

Warganet menyuarakan agar semua pihak bisa berkepala dingin dan jangan sampai isu ini membuat Indonesia terpecah belah. Pesan damai dan doa pun disampaikan agar kondisi di Papua aman.


Sementara itu, trending topik 'KKN di Desa Penari' yang sedang ramai diperbincangkan adalah cerita berujung tragedi yang dipercaya sebagai kisah nyata yang dialami enam mahasiswa yang tengah melaksanakan Kuliah kerja nyata (KKN).

Kisah ini beredar dari sebuah akun Twitter dan viral. Netizen sepertinya sangat tertarik membahas kisah enam calon sarjana Ayu, Nur, Widya, Wahyu, Anton dan Bima yang KKN di daerah di Jawa Timur yang hanya disebut dengan inisial B.

Banyak yang berandai-andai kisah ini diangkat ke layar lebar, dan seperti biasanya beragam meme dan parodi berbagai versi muncul meramaikan kisah ini.

Simak Video "Awkarin Bagi-bagi ''Uang Kaget'' di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://inet.detik.com/read/2019/08/30/163733/4687222/398/#ilovepapua-dan-#kkndidesapenari-ramaikan-linimasa
via IFTTT


Demikianlah Artikel #ILovePapua dan #KKNdiDesaPenari Ramaikan Linimasa

Sekianlah artikel #ILovePapua dan #KKNdiDesaPenari Ramaikan Linimasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #ILovePapua dan #KKNdiDesaPenari Ramaikan Linimasa dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/08/ilovepapua-dan-kkndidesapenari-ramaikan.html

0 Response to "#ILovePapua dan #KKNdiDesaPenari Ramaikan Linimasa"

Post a Comment