Inovasi Jadi Andalan Shopee dalam Festival Belanja Tahunan

Inovasi Jadi Andalan Shopee dalam Festival Belanja Tahunan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inovasi Jadi Andalan Shopee dalam Festival Belanja Tahunan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inovasi Jadi Andalan Shopee dalam Festival Belanja Tahunan
link : Inovasi Jadi Andalan Shopee dalam Festival Belanja Tahunan

Baca juga


Inovasi Jadi Andalan Shopee dalam Festival Belanja Tahunan

Jakarta - Shopee kembali menggelar festival belanja tahunan bertajuk Shopee 9.9 Super Shopping Day. Sejumlah inovasi fitur pun meramaikan dan ikut jadi andalan.

Festival belanja itu sendiri sudah dimulai pada 16 Agustus kemarin hingga sampai ke acara puncaknya di tanggal 9 September 2019. Untuk tahun ini, Shopee membidik pencapaian lebih tinggi dari 5,8 juta transaksi per hari pada tahun 2018.

"Tahun lalu kita ada 5,8 juta transaksi dalam satu hari dan mudah-mudahan tahun ini kita bisa naik," ujar Country Brand Manager Shopee Indonesia Rezki Yanuar.

Dijelaskannya, angka tersebut merupakan keseluruhan jumlah transaksi di tujuh negara. Indonesia, dengan jumlah pengguna yang lebih banyak, menjadikannya pasar terbesar dengan menyumbang 40% dari total transaksi. Pesta diskon 9.9 tersebut digelar di tujuh negara operasional Shopee yakni Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Untuk mewujudkannya, Shopee tak hanya menawarkan banyak beragam promo mulai dari diskon harga, cashback, dan gratis ongkir. Ada pula inovasi berupa fitur game yang menggunakan teknologi anyar seperti AI (Artificial Intelligence) alias kecerdasan buatan.

"Untuk melengkapi kampanye ini Shopee juga memberikan fitur menarik guna memberikan nilai tambah dari belanja online dan untuk menghibur pengguna melalui Goyang Shopee dan Shopee Live," ujarnya.

Secara keseluruhan ada enam inovasi fitur yang dihadirkan Shopee di antaranya Goyang Shopee, Kuis Shopee, Shopee Potong, Shopee Lucky Prize, Shopee Live, dan Shopee Tangkap. Dari keenam fitur tersebut, Goyang Shopee sudah dimainkan 500 juta dari seluruh pengguna di tujuh negara sejak diluncurkan tahun 2018. Shopee Live juga sudah dimainkan 200 juta kali sejak dirilis awal 2019.

"Inovasi harus menjadi sebuah core dari sebuah bisnis kita. Ada beberapa cara yang pertama dari produk yang kita siapkan untuk supaya bisa menjawab kebutuhan orang. Dan kedua, inovasi yang sifatnya untuk enggament agar orang lebih ingat dan lebih tahan lama sama terhadap Shopee," jelasnya.

(jsn/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2PknKBX
via IFTTT


Demikianlah Artikel Inovasi Jadi Andalan Shopee dalam Festival Belanja Tahunan

Sekianlah artikel Inovasi Jadi Andalan Shopee dalam Festival Belanja Tahunan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inovasi Jadi Andalan Shopee dalam Festival Belanja Tahunan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/08/inovasi-jadi-andalan-shopee-dalam.html

0 Response to "Inovasi Jadi Andalan Shopee dalam Festival Belanja Tahunan"

Post a Comment