Prediksi Elon Musk Diragukan Jack Ma

Prediksi Elon Musk Diragukan Jack Ma - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Elon Musk Diragukan Jack Ma, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Elon Musk Diragukan Jack Ma
link : Prediksi Elon Musk Diragukan Jack Ma

Baca juga


Prediksi Elon Musk Diragukan Jack Ma

Shanghai - Elon Musk dan Jack Ma baru saja debat 'berkelas' di ajang World Artificial Intelligence Conference di Shanghai. Mereka membicarakan soal perkembangan komputer dan kecerdasan buatan di masa depan.

Menurut Elon, komputer terus bertambah pintar dibandingkan manusia dan tren itu takkan berhenti. "Kita akan jauh, jauh dilampaui di segala hal. Saya menggaransinya," kata Elon saat jadi pembicara bersama Jack Ma.

Elon mengambil contoh bahwa kecerdasan buatan sudah mampu mengalahkan manusia dalam catur ataupun game Go yang populer China. "Ponsel Anda bisa saja mengalahkan juara dunia catur," katanya yang dikutip detikINET dari CNBC.

Lebih lanjut, Elon berbicara tentang teknologi masa depan yang dibuat salah satu perusahaannya, Neuralink. Startup ini punya misi menggandakan kemampuan manusia menanamkan interface otak-mesin dengan bandwidth sangat tinggi untuk menghubungkan manusia dan komputer.

"Hal pertama yang harus kita asumsikan adalah kita sangat bodoh. Kita tentu bisa membuat benda-benda yang lebih pintar dari kita," imbuh Elon.

Giliran berbicara, Jack Ma punya pandangan lain di mana dia meragukan prediksi Elon. "Tidak pernah dalam hidup saya, khususnya dalam 2 tahun terakhir ketika orang berbicara soal AI, bahwa manusia akan dikontrol oleh mesin. Itu tidak mungkin," tandasnya.

Di samping itu, dia tidak ingin bermain catur ataupun Go melawan mesin karena game itu didesain agar orang bertanding dengan manusia lain. "Aku akan lebih senang melihat dua komputer bertanding satu sama lain," kata pendiri Alibaba ini.

Simak Video "Tuai Kritikan, Jack Ma Jelaskan Soal Sistem Kerja ''996''"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2MJcDjO
via IFTTT


Demikianlah Artikel Prediksi Elon Musk Diragukan Jack Ma

Sekianlah artikel Prediksi Elon Musk Diragukan Jack Ma kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi Elon Musk Diragukan Jack Ma dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/08/prediksi-elon-musk-diragukan-jack-ma.html

0 Response to "Prediksi Elon Musk Diragukan Jack Ma"

Post a Comment