Kisah di Balik Layar Aksi Goyang Shopee Cristiano Ronaldo

Kisah di Balik Layar Aksi Goyang Shopee Cristiano Ronaldo - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah di Balik Layar Aksi Goyang Shopee Cristiano Ronaldo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah di Balik Layar Aksi Goyang Shopee Cristiano Ronaldo
link : Kisah di Balik Layar Aksi Goyang Shopee Cristiano Ronaldo

Baca juga


Kisah di Balik Layar Aksi Goyang Shopee Cristiano Ronaldo

Jakarta - Sosok Cristiano Ronaldo dalam aksi Goyang Shopee banyak menarik perhatian dan ramai dibicarakan. Begini kisah di balik layar sampai akhirnya CR bergoyang.

Baru-baru ini Shopee mengumumkan pesepakbola top dunia itu sebagai brand ambassador-nya yang baru. Salah satu perwujudan dari kolaborasi itu adalah tampilnya Ronaldo dalam iklan e-commerce tersebut.

Yang kemudian jadi ramai dibahas adalah sosok Ronaldo yang tanpa jaim bergoyang kocak mengikuti lagu tema Shopee, yang diadaptasi dari musik Baby Shark. Ada yang menilainya alay, ada pula yang takjub karena sukses memperlihatkan Ronaldo yang "berbeda".

Nah, dalam acara konferensi pers Shopee 9.9, Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar pun menuturkan kisah di belakang layar saat melakukan pendekatan ke pihak Ronaldo, termasuk ketika menawarkan konsep Goyang Shopee.

Menurutnya, kesulitan sempat dihadapi di saat awal karena tidaklah mudah mengontak pihak Ronaldo. Tetapi saat sudah berkomunikasi, pesepakbola asal Portugal itu tak keberatan dengan konsep iklannya.

"Justru waktu kita membuat iklan ini, kita ngobrol langsung sama timnya dan dia oke untuk melakukan itu. Sama tim Ronaldo dan dia oke untuk melakukan itu. Yang menarik, memang pasti ada yang suka dan tidak, itu subjektif-lah," jelasnya.

Toh iklan itu sendiri, imbuhnya, berdampak positif bagi pamor Shopee. "Cuma yang pasti iklan Ronaldo ini kayanya sangat membuat Shopee jadi sangat worldwide sih sekarang, mudah-mudahan ke depannya ekspektasi lebih besar dan bagus lagi."

Sebelum ini, Shopee sempat membawa brand ambasador lainnya, girlband Korea Selatan Blackpink, datang ke Indonesia. Nah, bagaimana dengan Ronaldo? Tak tertutup kemungkinan Ronaldo juga akan didatangkan, walaupun juga tidak mudah. "Karena pemain bola itu mainnya season jadi agak sulit," pungkas Rezki.

Simak Video "Goyangan Ronaldo Dikritik, Shopee Dapat Keuntungan"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2NQ1UUH
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kisah di Balik Layar Aksi Goyang Shopee Cristiano Ronaldo

Sekianlah artikel Kisah di Balik Layar Aksi Goyang Shopee Cristiano Ronaldo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah di Balik Layar Aksi Goyang Shopee Cristiano Ronaldo dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/08/kisah-di-balik-layar-aksi-goyang-shopee.html

0 Response to "Kisah di Balik Layar Aksi Goyang Shopee Cristiano Ronaldo"

Post a Comment