Viral, Restoran Dicaci Netizen Usai Cuci Alat Dapur di Danau

Viral, Restoran Dicaci Netizen Usai Cuci Alat Dapur di Danau - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Viral, Restoran Dicaci Netizen Usai Cuci Alat Dapur di Danau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Viral, Restoran Dicaci Netizen Usai Cuci Alat Dapur di Danau
link : Viral, Restoran Dicaci Netizen Usai Cuci Alat Dapur di Danau

Baca juga


Viral, Restoran Dicaci Netizen Usai Cuci Alat Dapur di Danau

Jakarta - Sebuah restoran jadi viral akibat kedapatan mencuci peralatan dapur di danau. Tindakan tak higienis ini membuat restoran tersebut juga dicaci netizen dan bahkan sempat ditutup.

Kisah viral ini terjadi di Old Hickory, Tennesee, Amerika Serikat. Dikisahkan Fox17.com, semua bermula ketika pemilik kedai "No.1 Chinese Restaurant" terekam video sedang mencuci peralatan dapurnya di Old Hickory Lake.

Lance Glover, yang mendapati kejadian itu dan merekamnya lewat smartphone, lantas mem-posting rangkaian peristiwa ini di Facebook. Postingnya viral, apalagi restoran ini rupanya cukup populer di wilayah setempat.

"Menjijikkan. Walaupun cuaca panas mungkin bisa menghilangkan bakteri, tetap saja itu tidak bersih bahkan buat ikan-ikan di dalam airnya," sebut Lance.

(halaman berikutnya: cacian netizen setempat, inspektur kesehatan juga turun tangan)

(krs/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/34buUvQ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Viral, Restoran Dicaci Netizen Usai Cuci Alat Dapur di Danau

Sekianlah artikel Viral, Restoran Dicaci Netizen Usai Cuci Alat Dapur di Danau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral, Restoran Dicaci Netizen Usai Cuci Alat Dapur di Danau dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/08/viral-restoran-dicaci-netizen-usai-cuci.html

0 Response to "Viral, Restoran Dicaci Netizen Usai Cuci Alat Dapur di Danau"

Post a Comment