Ditolak Bos Taksi Malaysia, Ini Komentar Gojek

Ditolak Bos Taksi Malaysia, Ini Komentar Gojek - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditolak Bos Taksi Malaysia, Ini Komentar Gojek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditolak Bos Taksi Malaysia, Ini Komentar Gojek
link : Ditolak Bos Taksi Malaysia, Ini Komentar Gojek

Baca juga


Ditolak Bos Taksi Malaysia, Ini Komentar Gojek

Jakarta - Suara pro dan kontra mengiringi rencana Gojek mengaspal di Malaysia. Suara kritik paling nyaring berasal dari para bos perusahaan taksi yang mungkin merasa bisnisnya terancam. Bagaimana tanggapan Gojek?

Setidaknya ada dua petinggi perusahaan taksi yang menolak Gojek. Pendiri MyCar, Mohd Noah Maideen, mengatakan selain faktor keamanan dan pelanggaran norma, hadirnya layanan ojek online menimbulkan persaingan tidak sehat antar perusahaan e-hailing lokal karena kuatnya Gojek.

Bahkan, pendiri Big Blue Taxi Datuk Shamsubahrin Ismail sampai melontarkan kalimat bahwa Indonesia adalah negara miskin. Oleh sebab itu, Gojek bisa sukses di sini.

"Kemiskinan di Indonesia terlalu tinggi, gaji tak tinggi. Malaysia tidak bisa seperti itu. Anak muda (Malaysia) bukan miskin, tak datang dari keluarga miskin. Kenapa kita mau menjatuhkan marwah mereka sehingga menjadi tukang Gojek," ujarnya, dalam pernyataan yang kemudian viral.

Menanggapi hal itu, Gojek meyakini akan ada solusi. "Fokus kami adalah untuk memberikan dampak sosial seluas-luasnya. Terkait dengan pro dan kontra yang terjadi, pasti ada jalan untuk mencari solusi terbaik buat semua pihak," kata juru bicara Gojek.

"Kami sangat mengapresiasi keterbukaan pemerintah Malaysia atas peluang yang diberikan bagi Gojek untuk dapat beroperasi di Malaysia. Gojek selalu mengutamakan kolaborasi dengan pemerintah setempat dan seluruh pemangku kepentingan di mana kami beroperasi, seperti di Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapura," tambahnya.

"Melalui teknologi, Gojek ingin membuka peluang adanya penghasilan tambahan, mendukung pengembangan usaha kecil menengah, serta memberikan manfaat luas kepada para mitra dan pengguna di Asia Tenggara," pungkas sang juru bicara.

Simak Video "Singgung Gojek dan Kemiskinan Indonesia, Bos Taksi Malaysia Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2L0tlcl
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ditolak Bos Taksi Malaysia, Ini Komentar Gojek

Sekianlah artikel Ditolak Bos Taksi Malaysia, Ini Komentar Gojek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditolak Bos Taksi Malaysia, Ini Komentar Gojek dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/08/ditolak-bos-taksi-malaysia-ini-komentar.html

0 Response to "Ditolak Bos Taksi Malaysia, Ini Komentar Gojek"

Post a Comment