YouTube Takkan Larang Video Kontroversial

YouTube Takkan Larang Video Kontroversial - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul YouTube Takkan Larang Video Kontroversial, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : YouTube Takkan Larang Video Kontroversial
link : YouTube Takkan Larang Video Kontroversial

Baca juga


YouTube Takkan Larang Video Kontroversial

Jakarta - YouTube akan tetap terbuka sehingga konten video yang kontroversial atau ofensif takkan dilarang. Begitu pernyataan yang dikemukakan CEO YouTube, Susan Wojcicki.

Dalam surat yang ditujukan pada para kreator YouTube, Susan menyebut bahwa pihaknya akan mempertahankan diri sebagai platform terbuka bagi semua pembuat konten karena ia menilai lebih banyak dampak baiknya.

"Komitmen pada keterbukaan tidaklah mudah. Terkadang itu berarti membiarkan konten yang di luar mainstream, kontroversial atau bahkan ofensif," tulisnya seperti dikutip detikINET dari CNBC.


Dia mengklaim hanya 1% dari seluruh video di YouTube bermasalah. "Suara dari pembuat kebijakan, media dan komentator adalah mempertanyakan apakah platform terbuka itu berharga. Namun di samping kecemasan itu, saya yakin menjaga platform terbuka adalah sesuatu yang lebih penting ketimbang sebelumnya," cetus Susan.

Susan menganggap melihat beragam perspektif justru akan membuat masyarakat lebih kuat dan lebih banyak menerima informasi. Di sisi lain, YouTube mengaku tidak akan abai soal video negatif.

Sebelumnya, YouTube diam-diam mengeluarkan kebijakan baru terkait video yang ditujukan untuk anak. Semua konten bertema kekerasan atau dewasa yang mengincar anak akan dihapus dan tidak boleh tayang.

Simak Video "Suka "Terhipnotis" Nontonin Iklan di YouTube? Ternyata Ini Rahasianya!"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/33YuyIC
via IFTTT


Demikianlah Artikel YouTube Takkan Larang Video Kontroversial

Sekianlah artikel YouTube Takkan Larang Video Kontroversial kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel YouTube Takkan Larang Video Kontroversial dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/08/youtube-takkan-larang-video.html

0 Response to "YouTube Takkan Larang Video Kontroversial"

Post a Comment