5 Aplikasi Penting yang Berguna Saat Unjuk Rasa

5 Aplikasi Penting yang Berguna Saat Unjuk Rasa - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Aplikasi Penting yang Berguna Saat Unjuk Rasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Aplikasi Penting yang Berguna Saat Unjuk Rasa
link : 5 Aplikasi Penting yang Berguna Saat Unjuk Rasa

Baca juga


5 Aplikasi Penting yang Berguna Saat Unjuk Rasa

Jakarta - Hari ini banyak mahasiswa dan masyarakat sipil lain akan berunjuk rasa. Pastikan Anda semua sudah punya 5 aplikasi penting di smartphone sebelum turun ke jalan.

Senin (30/9/2019) adalah sidang paripurna terakhir DPR periode 2014-2019. Banyak masyarakat kecewa dengan kinerja parlemen yang berantakan dan banyak RUU kontroversial.


Oleh karena itu mereka akan melakukan unjuk rasa di berbagai kota. Kalau kamu ikutan juga, jangan lupa untuk memiliki 5 aplikasi penting di smartphone kamu yang akan berguna aksi massa:

1. Google Maps

Aplikasi Google Maps akan terpakai banget untuk kamu menentukan jalan menuju lokasi aksi, janjian bertemu dengan massa aksi lain atau mencari titik keberangkatan untuk long march.

Gmaps juga bakal terpakai banget setelah aksi mahasiswa selesai dan Anda mencari rute untuk pulang ke rumah. Titik kemacetan di sekitar lokasi aksi, terpantau mudah di sini.

(Selanjutnya: Waze dan Twitter...) (fay/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2orEcDj
via IFTTT


Demikianlah Artikel 5 Aplikasi Penting yang Berguna Saat Unjuk Rasa

Sekianlah artikel 5 Aplikasi Penting yang Berguna Saat Unjuk Rasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Aplikasi Penting yang Berguna Saat Unjuk Rasa dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/09/5-aplikasi-penting-yang-berguna-saat.html

0 Response to "5 Aplikasi Penting yang Berguna Saat Unjuk Rasa"

Post a Comment