#GejayanMemanggil2 dan #kekuasaanDitanganRakyat Rajai Twitter

#GejayanMemanggil2 dan #kekuasaanDitanganRakyat Rajai Twitter - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #GejayanMemanggil2 dan #kekuasaanDitanganRakyat Rajai Twitter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #GejayanMemanggil2 dan #kekuasaanDitanganRakyat Rajai Twitter
link : #GejayanMemanggil2 dan #kekuasaanDitanganRakyat Rajai Twitter

Baca juga


#GejayanMemanggil2 dan #kekuasaanDitanganRakyat Rajai Twitter

Jakarta - Sidang paripurna terakhir DPR 2014-2019 akan disambut unjuk rasa. Lini masa Twitter pun dipuncaki trending tagar terkait aksi mahasiswa.

Pantauan detikINET, Senin (30/9/2019) pagi ini ada dua tagar yang memuncaki trending topic Twitter di Indonesia. Ada #GejayanMemanggil2 dengan 30.000 tweet yang merupakan tagar aksi mahasiswa khususnya di Yogyakarta.


Aksi sebelumnya bisa dibilang sangat sukses menggerakan ribuan mahasiswa dan bikin heboh. Aksi ini yang akan diulang pada hari ini menyambut sidang paripurna terakhir.


Di posisi kedua ada #kekuasaanDitanganRakyat dengan 12.000 tweet. Ini juga tagar yang populer pagi ini terkait aksi massa. Netizen menilai masih banyak hal yang patut dikritisi dari kinerja DPR dan pemerintah yang tidak optimal.


Selain itu, karena ini tanggal 30 September, ada juga tagar terkait peristiwa sejarah G30S/PKI. Tagar #G30sISIS dan #g30Spki juga ramai di lini masa Twitter, namun masih kalah pamor dengan tagar terkait aksi mahasiswa.

Simak Video "Netizen Keluhkan Twitter Lemot, Kominfo Bantah Batasi Akses"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://inet.detik.com/read/2019/09/30/101739/4727112/398/#gejayanmemanggil2-dan-#kekuasaanditanganrakyat-rajai-twitter
via IFTTT


Demikianlah Artikel #GejayanMemanggil2 dan #kekuasaanDitanganRakyat Rajai Twitter

Sekianlah artikel #GejayanMemanggil2 dan #kekuasaanDitanganRakyat Rajai Twitter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #GejayanMemanggil2 dan #kekuasaanDitanganRakyat Rajai Twitter dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/09/gejayanmemanggil2-dan.html

0 Response to "#GejayanMemanggil2 dan #kekuasaanDitanganRakyat Rajai Twitter"

Post a Comment