Aplikasi Uber Dirombak Total, Kenapa?

Aplikasi Uber Dirombak Total, Kenapa? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Uber Dirombak Total, Kenapa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Uber Dirombak Total, Kenapa?
link : Aplikasi Uber Dirombak Total, Kenapa?

Baca juga


Aplikasi Uber Dirombak Total, Kenapa?

Jakarta - Pionir layanan taksi online, Uber, merombak aplikasinya secara besar-besaran. Tujuannya untuk menjadi semacam sistem operasi bagi kehidupan sehari-hari.

Dikutip detikINET dari Guardian, total ada 25 perubahan di aplikasi Uber. Salah satu yang signifikan adalah menyatukan layanan transportasi dengan aplikasi pengantaran makanan, UberEats.


Berbagai informasi pun kini ditampilkan bagi para pengguna. Termasuk informasi ketersediaan transportasi publik dan alternatif seperti sepeda, skuter bahkan helikopter di beberapa lokasi.
"Kami memahami bahwa menjadi bagian integral dalam kehidupan orang merupakan tanggungjawab yang nyata. Itu kenapa kami bekerja untuk memastikan setiap pelanggan diberlakukan seperti VIP," kata CEO Uber, Dara Khosrowshahi.

Mungkin aplikasi Uber mengarah menjadi super app. Di Asia Tenggara, aplikasi Gojek dan Grab sudah duluan berlomba menjadi aplikasi semacam itu dengan menyediakan banyak layanan, tidak hanya transportasi online.


Uber sendiri di sisi lain sedang disoroti kondisi keuangannya. Untuk periode kuartal II 2018, Uber menelan kerugian masif sebesar USD 5,2 miliar atau lebih dari Rp 71 triliun. Harga sahamnya pun jadi turun.

Bakar uang demi mendapatkan sebanyak mungkin pengguna mungkin jadi sebabnya. "Kerugian melebar dan kompetisi sangat panas," sebut Haris Anwar, analis di Investing.com.

Simak Video "9 Tahun Gojek: Tantangan Bertahan di Negeri Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2mtqteF
via IFTTT


Demikianlah Artikel Aplikasi Uber Dirombak Total, Kenapa?

Sekianlah artikel Aplikasi Uber Dirombak Total, Kenapa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Uber Dirombak Total, Kenapa? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/09/aplikasi-uber-dirombak-total-kenapa.html

0 Response to "Aplikasi Uber Dirombak Total, Kenapa?"

Post a Comment