Viral, Netizen Komentari Spanduk TAP MPR di Aksi Mujahid 212

Viral, Netizen Komentari Spanduk TAP MPR di Aksi Mujahid 212 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Viral, Netizen Komentari Spanduk TAP MPR di Aksi Mujahid 212, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Viral, Netizen Komentari Spanduk TAP MPR di Aksi Mujahid 212
link : Viral, Netizen Komentari Spanduk TAP MPR di Aksi Mujahid 212

Baca juga


Viral, Netizen Komentari Spanduk TAP MPR di Aksi Mujahid 212

Jakarta - Media sosial siang ini diramaikan netizen yang mengomentari demo Mujahid 212. Bukan cuma aksinya, tapi spanduknya. Kenapa?

Dalam sepanduk tersebut tertuliskan Amanat TAP MPR RI No 6 Tahun 2000, Presiden Tidak Dipercaya Rakyat Wajib Mundur. Inilah yang kemudian jadi pembahasan netzien.

Sebabnya menurut temuan netizen, TAP MPR RI No 6 Tahun 2000 sejatinya isinya soal pemisahan TNI dan Polri, bukan soal presiden mundur.

Saat detikINET memeriksa Ketetapan MPR Nomor VI/MPR/2000 Tahun 2000 memang berisikan soal pemisahan Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Negera Republik Indonesia.

Berikut sejumlah kicauan netizen yang dirangkum detikINET:

Mengomentari hal di atas, sejumlah netizen membela massa aksi itu dengan memposting sumber informasi yang menjadi rujukan penulisan spanduk. Sumber informasinya adalah potongan video Mahfud MD dalam sebuah acara di televisi yang menyebutkan TAP MPR RI No 6 Tahun 2000 berisikan presiden mundur.

Simak Video "Massa Aksi Mujahid 212 Menuju Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2lNUvtb
via IFTTT


Demikianlah Artikel Viral, Netizen Komentari Spanduk TAP MPR di Aksi Mujahid 212

Sekianlah artikel Viral, Netizen Komentari Spanduk TAP MPR di Aksi Mujahid 212 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral, Netizen Komentari Spanduk TAP MPR di Aksi Mujahid 212 dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/09/viral-netizen-komentari-spanduk-tap-mpr.html

0 Response to "Viral, Netizen Komentari Spanduk TAP MPR di Aksi Mujahid 212"

Post a Comment